berkenalan.com tempat membuat dan bertukar kartu nama online
dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Bakteri gram-positif adalah bakteri yang mempertahankan zat warna metil ungu sewaktu proses pewarnaan Gram. Bakteri jenis ini akan berwarna biru atau ungu di bawah mikroskop, sedangkan bakteri gram-negatif akan berwarna merah atau merah muda. Perbedaan klasifikasi antara kedua jenis bakteri ini terutama didasarkan pada perbedaan struktur dinding sel bakteri.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Kesehatan - 5 Cara Dapatkan Tubuh Langsing Permanen  
 

Warning: mysql_result() [function.mysql-result]: Unable to jump to row 0 on MySQL result index 25 in /home1/dechacar/public_html/informasi-kesehatan/include/Functions.php on line 383
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca men-share informasi di twitter 2 jam lalu.
? < >
   
Anggota? 

Lupa password?

5 Cara Dapatkan Tubuh Langsing Permanen
Label: langsing, ngemil, metabolisme, olahraga. Dibaca: 12573 kali. Facebook Share: 39.Twitter Share: 20. Rating: ♥♥♥♥♥

Tak selamanya diet yang dilakukan mendapatkan hasil sesuai dengan harapan. Terkadang kita sudah melakukan diet mati-matian, namun yang didapat hanya rasa tersiksa karena kelaparan. "Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan tanpa harus menahan lapar berlebihan," ungkap Juli Triharto, ahli Mind Slimming, dalam acara yang diadakan oleh Dewi Sri Spa di Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Juli merekomendasikan untuk mengubah pola pikir dan alam bawah sadar untuk membantu mengurangi berat badan, tanpa perlu melakukan diet yang menyiksa.

1. Stop emotional eating
Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, sebenarnya tak perlu menahan rasa lapar. "Rasa lapar normal dialami setiap orang, maka sebenarnya tak perlu ditahan-tahan," tukas Juli.

Namun aturan makan tiga kali sehari tak perlu dihindari atau ditahan, karena justru akan merusak metabolisme tubuh. Menurut Juli yang perlu ditahan sebenarnya adalah emotional eating, saat dimana Anda merasa ingin makan karena serangan stres atau emosi. Emotional eating juga kerap terjadi ketika Anda mendengar suara tukang penjaja makanan yang lewat di dekat rumah.

2. Hindari ngemil
Terlalu banyak ngemil bisa merugikan, karena terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Apalagi, jika hal itu dilakukan tanpa diimbangi olahraga. Untuk mendapatkan tubuh langsing, kurangi kebiasaan ngemil ini. Hindari juga mengudap makanan sambil nonton televisi, main game, atau bekerja di depan komputer, karena ternyata melakukan aktivitas ini sambil ngemil bisa membuat Anda tak mampu mengontrol jumlah makanan yang Anda konsumsi. Lalu tanpa sadar Anda menghabiskan makanan tersebut dalam waktu yang singkat, dan cenderung untuk mencari tambahan camilan manis dan gurih lainnya.

3. Tingkatkan metabolisme
Penimbunan lemak di beberapa bagian tubuh sebenarnya merupakan cara yang dilakukan tubuh untuk menjaga metabolisme tubuh. Proses metabolisme yang lancar dan baik ternyata bisa membantu tubuh untuk menghindari proses penimbunan cadangan makanan dalam bentuk sel lemak. "Penurunan metabolisme ini salah satunya disebabkan karena sering menahan lapar dan diet ketat," tukasnya.

Konsumsilah aneka makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran yang penuh dengan vitamin dan serat. Penuhi kebutuhan gizi seimbang dengan porsi yang tepat, agar terhindar dari kelebihan berat badan. "Dengan demikian metabolisme tubuh tidak akan bereaksi kontraproduktif untuk mempertahankan metabolisme tubuh dari penyakit, sehingga metabolisme tubuh lancar dan tubuh menjadi langsing," ungkapnya.

4. Lakukan olahraga yang menyenangkan
Olahraga selain bisa menyehatkan tubuh juga bisa membantu tubuh untuk membentuk badan yang langsing. Jika Anda bukan orang yang senang berolahraga,  lakukan saja beberapa aktivitas yang menyenangkan bagi Anda. "Jika tak suka olahraga di gym, lakukan saja beberapa pekerjaan yang bisa membuat Anda senang sekaligus mengerjakan pekerjaan rumah," sarannya.

Misalnya, melakukan kegiatan bersih-bersih rumah seperti menyapu atau mengepel lantai. Kegiatan ini bisa dikategorikan sebagai olahraga karena seluruh tubuh bisa bergerak aktif dan juga menghasilkan keringat. Namun yang paling baik adalah melakukannya dengan pikiran yang rileks, hati yang senang, dan tanpa beban.

5. Lakukan lima "magic rules"
Tubuh yang langsing tidak akan tercapai jika pikiran bawah sadar belum bisa menerima program pelangsingan tubuh ini. Sekalinya berhasil, biasanya tidak akan bertahan lama. "Untuk mendapatkan tubuh langsing permanen, seharusnya kita mengatur pola pikir kita untuk program pelangsingan ini," beber Juli.

Juli mengungkapkan ada lima aturan dasar yang harus dipahami untuk melangsingkan tubuh melalui metode mind slimming atau hypnoslimming, yaitu makan ketika lapar, makan makanan yang diinginkan, makan dengan sadar, berhenti makan setelah netral, dan perbanyak langkah kaki dalam satu hari.

6. Cintai diri
"Setiap orang diciptakan baik, dan semua hal yang ada di dalam tubuh Anda saling bersatu padu untuk memberi kehidupan. Maka berterima kasihlah pada tubuh Anda," ujarnya.

Apapun bentuk tubuh yang Anda miliki, terimalah dan cintai tubuh Anda sepenuhnya. Penerimaan ini bisa membuat Anda semakin termotivasi untuk positif dan mendapatkan tubuh yang langsing tanpa harus menyiksa diri dengan menahan rasa lapar atau minum obat pelangsing.

Label: langsing, ngemil, metabolisme, olahraga. Dibaca: 12573 kali. Facebook Share: 39.Twitter Share: 20. Rating: ♥♥♥♥♥




Informasi Kesehatan Terkait:

Share di Facebook Kirim ke Teman
  Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking
Disclaimers
Beri rating:

Kirim Informasi Kesehatan Ke Teman
Apakah Anda ingin berbagi Informasi Kesehatan ini dengan teman Anda?
Silakan tulis pesan Anda pada kolom berikut ini (gunakan tanda koma [,] untuk mengirim ke lebih dari satu teman pada bagian Nama dan Email teman).
Nama Anda:
Email Anda:
Nama Teman:
Email Teman:

Tuliskan pesan Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

Ada 2 komentar untuk informasi kesehatan ini. Posting komentar Anda.

Oleh: Arya Yogya, tanggal: 2012-06-16 08:24:36
Teorinya gampang tapi sulit dilaksanakan dong

Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
Oleh: Dian, tanggal: 2012-05-25 03:38:50
sangat bermanfaat!!

Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

1 

Berikan Komentar
Apa komentar Anda terhadap Informasi Kesehatan ini?
Di sini Anda dapat membagi komentar Anda dengan pembaca yang lain, pengalaman atau tanggapan Anda terhadap Informasi Kesehatan ini bisa menjadi bahan diskusi bersama pembaca yang lain.
Nama:
Email:

Tulis komentar Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

RSS Feed Info Kesehatan


Tips Kesehatan
.Berat Badan Naik, padahal Sering Latihan? Jangan Khawatir!
.Yang Perlu Diperhatikan Jika Ingin Diet Detoks
.Banyak Orang Tak Sadar Dirinya Menderita Diabetes
Berita Keluarga
.Selain Telat Menstruasi, Ini 5 Sinyal Wanita Sedang Berbadan Dua
.Garam Tak Sebabkan Hipertensi?
.Profil Menteri Kesehatan Nila Djuwita Moeloek
Pola Hidup
.Radiasi Wi-Fi Bisa Mengganggu Kesehatan?
.Intip Perubahan Payudara Wanita Berdasarkan Fase Usia
.Apa yang Diinginkan Wanita? Uang, Seks, atau Teknologi
Anak dan Balita
.Awas, Minuman Energi Berbahaya bagi Anak
.Ini Tanda Orangtua Tak Dekat dengan Sang Buah Hati
.Studi: Antibiotik Berhubungan dengan Obesitas Anak
Berita Seks
.Si Kuning Pendongkrak Gairah Seks
.Jangan Keliru, Wanita Orgasme Berkat Rangsangan pada Klitoris
.Agar Tak Impotensi, Cukupi Vitamin D

 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh