dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Kolesterol adalah suatu lemak khusus yang struktur kimianya berupa steroida. Di dalam tubuh, kolesterol berperan untuk pembuatan sel membran, garam empedu, hormon kortikosteroid, dan hormon seks.
Kolesterol sebenarnya dapat dibuat sendiri oleh tubuh, namun jumlahnya hanya 20%. Selebihnya, kolesterol dibuat dari bahan-bahan di luar tubuh, yakni berupa makanan dengan sumber karbohidrat.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Kesehatan - 5 Olahraga Pembangkit Gairah Seks  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca men-share informasi obat Kalium Diklofenak di facebook 53 menit lalu.
? < >
   
Anggota? 

Lupa password?

5 Olahraga Pembangkit Gairah Seks
Label: olahraga, dancing, aerobik, sumba. Dibaca: 7243 kali. Facebook Share: 13.Twitter Share: 10. Rating: ♥
Anggota DechaCare.com
Daftar sekarang (GRATIS)
Daftarkan email Anda, selanjutnya DechaCare.com akan mengirim informasi pilihan Anda ke email Anda. Informasi selengkapnya...

Terbaru: DechaCare.com API
Akse ke DechaCare.com API bagi developer website informasi kesehatan.
Dokumentasi DechaCare.com API selengkapnya.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, olahraga dan latihan fisik juga diketahui bisa membantu meningkatkan gairah seks Anda dan pasangan. Saat berolahraga, tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang menciptakan sensasi bahagia. Selain tubuh menjadi bugar, bahagia, olahraga secara rutin juga bisa membuat Anda mengeluarkan aura seksi dalam diri Anda. Ingin tahu olahraga apa saja yang akan mengirimkan "aura seksi" tersebut?

1. Belly dancing
Latihan fisik ini berfokus pada pengaturan kesesuaian musik dengan gerakan serta liukan tubuh, dari pinggul sampai perut. Meskipun tari perut ini telah berkembang sejak berabad-abad lalu, namun popularitasnya sebagai salah satu jenis latihan fisik ini telah berkembang dalam satu tahun terakhir ini. Belly dancing ini akan mengencangkan otot-otot tubuh, pinggul, dan paha.

Dengan latihan teratur Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan seksi. Pada akhirnya, tubuh yang bugar dan kencang akan menambah energi dan kepercayaan diri Anda sehingga Anda merasa lebih nyaman di depan pasangan Anda.

2. Tarian kama sutra
Kama sutra merupakan teks India kuno yang berfokus pada cinta, seks, dan sesualitas dalam kehidupan sehari-hari. Hemalayaa, seorang yogini dan instruktur tari India klasik, menyatukan ide kama sutra dalam sebuah tarian yang disebut tari kama sutra.

Tarian ini berfokus untuk menciptakan kesadaran tubuh dengan cara sederhana sampai cara melakukan peregangan tubuh dengan sensual. Hal ini sebenarnya lebih mengacu pada langkah-langkah menarik perhatian pasangan untuk bercinta. Tarian ini sekilas mirip seperti tarian ala Bollywood yang digabungkan dengan aerobik dan musik, sehingga memungkinkan seluruh tubuh untuk bergerak. Tarian ini juga bisa membakar kalori tubuh.

3. Aerobik
Meski terlihat biasa dilakukan, namun ternyata aerobik mampu membuat Anda berkeringat lebih cepat, sekaligus melatih kekuatan kardiovaskular Anda. Olahraga ini berfokus pada penggerakan seluruh anggota tubuh dan menggunakan low impact cardio. Jika mampu melakukan aerobik sendiri di rumah, coba saja jenis strip aerobic yaitu jenis aerobik namun tanpa menggunakan pakaian. Hal ini bertujuan untuk mengasah rasa percaya diri dan meningkatkan daya tarik seks pada pasangan, terlepas dari bentuk atau ukuran tubuh Anda. Para praktisi menilai bahwa latihan ini dirancang untuk memberikan kesenangan sekaligus membantu perempuan untuk bisa mendapat tubuh yang indah sekaligus kepuasan seksual.

4. Pole dancing
Pole dancing adalah tarian yang biasanya dilakukan oleh para penari striptease. Namun sebenarnya tarian yang dilakukan dengan menggunakan tiang ini tergolong olahraga yang membutuhkan kekuatan otot dan kelenturan tubuh. Oleh karena itu tarian ini sekarang juga masuk ke gym, sebagai salah satu latihan yang ditawarkan. Yang pasti, dengan latihan pole dancing Anda akan mendapatkan tubuh indah dan kencang.

Untuk melakukan tarian ini, Anda membutuhkan kekuatan fisik karena Anda harus "bekerja sama" dengan tiang yang berfungsi sebagai alat bantu Anda berolahraga. Pole dancing ini bisa membakar kalori yang banyak jika dilakukan dengan serius, dan membantu membentuk tubuh agar lebih seksi terutama di tubuh bagian atas. Selain itu, melakukan tarian ini juga akan membuat Anda merasa lebih seksi di hadapan pasangan Anda.

5. Zumba
Zumba termasuk dalam jenis fitnes yang terinspirasi dari tarian latin. Zumba menggabungkan unsur tari dan aerobik dalam gerakannya, misalnya koreografi hip hop, samba, salsa, mambo, martial arts, ataupun tarian Bollywood sampai tari perut. Dengan menggunakan musik-musik bertempo sedikit cepat, Zumba mampu membuat Anda berkeringat dan membakar kalori tubuh.

Label: olahraga, dancing, aerobik, sumba. Dibaca: 7243 kali. Facebook Share: 13.Twitter Share: 10. Rating: ♥

Informasi Kesehatan terkait:

Share di Facebook Kirim ke Teman
  Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking
Disclaimers
Beri rating:

Kirim Informasi Kesehatan Ke Teman
Apakah Anda ingin berbagi Informasi Kesehatan ini dengan teman Anda?
Silakan tulis pesan Anda pada kolom berikut ini (gunakan tanda koma [,] untuk mengirim ke lebih dari satu teman pada bagian Nama dan Email teman).
Nama Anda:
Email Anda:
Nama Teman:
Email Teman:

Tuliskan pesan Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

Belum ada komentar. Posting komentar Anda.


Berikan Komentar
Apa komentar Anda terhadap Informasi Kesehatan ini?
Di sini Anda dapat membagi komentar Anda dengan pembaca yang lain, pengalaman atau tanggapan Anda terhadap Informasi Kesehatan ini bisa menjadi bahan diskusi bersama pembaca yang lain.
Nama:
Email:

Tulis komentar Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

RSS Feed Info Kesehatan


Tips Kesehatan
.Yoga di Kantor? Mengapa Tidak
.Tindakan Sederhana Pencegah Serangan Jantung pada Pria
.Bahaya Perut Buncit pada Pria
Berita Keluarga
.Ini yang Dilakukan Otak Ketika Kita Tidur
.Kaki Tiba-tiba Kram Saat Malam? Ini Sebabnya
.Pria Perokok Berisiko Punya Anak Sakit Asma
Pola Hidup
.Sehat Tenteram Tanpa Nasi
.Manfaat Minum Lemon Hangat di Pagi Hari
.Tak Mau Pikun? Lakukan Hal Ini Mulai Sekarang
Anak dan Balita
.Inilah Penyebab Anak Kurang Darah
.Mendeteksi Gangguan Tumbuh Kembang Lewat Bermain
.Makanan Pokok untuk Menyapih Anak Dua Tahun
Berita Seks
.Memilih Alat Kontrasepsi ala Kafetaria
.Mengapa Pria Alami Ereksi Pagi?
.Seks, Lebih Sering Lebih Baik?

 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh