berkenalan.com tempat membuat dan bertukar kartu nama online
dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Nikotinamid
Nikotinamid adenin dinukleotida (NAD+) adalah koenzim penting yang dapat ditemui di dalam sel. Senyawa ini berperan sangat penting sebagai pembawa elektron ([[electron carrier]]) biologis dalam reaksi redoks dalam sel. Manusia memperoleh pasokan NAD+ dari vitamin B3 (niasin).
NADH adalah bentuk tereduksi NAD+ dan NAD+ adalah bentuk teroksidasi bagi NADH.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Obat - Asam Mefenamat  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca merekomendasikan Ampicillin 500 mg 15 menit lalu.
? < >
    
Anggota? 

Lupa password?

Asam Mefenamat
Rating: ♥♥♥. Direkomendasikan oleh 148 pembaca. Beri rekomendasi:
Asam Mefenamat
Indikasi:
Dapat menghilangkan nyeri akut dan kronik, ringan sampai sedang sehubungan dengan sakit kepala, sakit gigi, dismenore primer, termasuk nyeri karena trauma, nyeri sendi, nyeri otot, nyeri sehabis operasi, nyeri pada persalinan.

Kontra Indikasi:
N/A

Komposisi:
Tiap tablet salut selaput mengandung asam mefenamat 500 mg.

Dosis:
Digunakan melalui mulut (per oral), sebaiknya sewaktu makan.

Dewasa dan anak di atas 14 tahun :
Dosis awal yang dianjurkan 500 mg kemudian dilanjutkan 250 mg tiap 6 jam.

Dismenore
500 mg 3 kali sehari, diberikan pada saat mulai menstruasi ataupun sakit dan dilanjutkan selama 2-3 hari.

Menoragia
500 mg 3 kali sehari, diberikan pada saat mulai menstruasi dan dilanjutkan selama 5 hari atau sampai perdarahan berhenti.

Efek samping:
Dapat terjadi gangguan saluran cerna, antara lain iritasi lambung, kolik usus, mual, muntah dan diare, rasa mengantuk, pusing, sakit kepala, penglihatan kabur, vertigo, dispepsia.

Pada penggunaan terus-menerus dengan dosis 2000 mg atau lebih sehari dapat mengakibatkan agranulositosis dan anemia hemolitik.


Kontraindikasi:
Pada penderita tukak lambung, radang usus, gangguan ginjal, asma dan hipersensitif terhadap asam mefenamat.

Pemakaian secara hati-hati pada penderita penyakit ginjal atau hati dan peradangan saluran cerna.


Interaksi Obat:
Obat-obat anti koagulan oral seperti warfarin; asetosal (aspirin) dan insulin.


Cara Penyimpanan:
Simpan di tempat sejuk dan kering.

Kemasan:
Kotak isi 100

Jenis: Tablet

Produsen: PT Indofarma




Share di Facebook
Bookmark: Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking

Ada 31 ulasan tentang "Asam Mefenamat" dari konsumen. Posting ulasan Anda.  Baru!

SAKIT GIGI
Dari: nurdyanah di cepu,jateng, tanggal: Jul 28, 2013 20:53:16
Rating:♥♥
Positif:pas bgt buat yg skit gigi d jmin langsung smbuh
Negatif:susah BAB
Ulasan nurdyanah tentang Asam Mefenamat
  
abis mnum asamamefenat reaksix cepet bgt sakit gigi langsung hilang tp setelah 8 jam kmbuh lgi

Bermanfaat: 13. Tidak bermanfaat: 5 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Obat ngantuk
Dari: daniel di Bali, tanggal: Jun 11, 2013 22:32:41
Rating:♥♥
Positif:??
Negatif:??
Ulasan daniel tentang Asam Mefenamat
  
baru coba minum obat ini. kurleb 15 menit Langsung ngantuk luar biasa. bahaya banget n buat pengendara. Sakit sedikit berkurang.

Bermanfaat: 16. Tidak bermanfaat: 2 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
asam mefenamat
Dari: agus jariyanto di jember, tanggal: Jun 2, 2013 07:49:29
Rating:♥♥
Positif:positif
Negatif:0
Ulasan agus jariyanto tentang Asam Mefenamat
  
asam mefenamat sering ku gunakan bila bila otot nyeri dan badan pegal-pegal,efeknya baik dan tidak perlu pijat

Bermanfaat: 23. Tidak bermanfaat: 1 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
seperti keracunan
Dari: rendy di samarinda, tanggal: Apr 21, 2013 12:35:23
Rating:♥♥
Positif:-
Negatif:kok malah tambah sakit ya badanku...
Ulasan rendy tentang Asam Mefenamat
  

petama minum efeknya keliatan setelah 3-4 jam.

dan efeknya mengerikan. padahal cuma buat obatin sakit gigi doang,tapi gw malah kayak orang keracunan makana!

sama sekali tidak menyenangkan.



Bermanfaat: 16. Tidak bermanfaat: 6 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
asam mefenamat
Dari: iman di jateng, tanggal: Mar 20, 2013 10:36:34
Rating:♥♥
Positif:3
Negatif:3
Ulasan iman tentang Asam Mefenamat
  
apakah asam mefenamat setara dengan ketoprofen

Bermanfaat: 17. Tidak bermanfaat: 3 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?

1 2 3 4 5 6 7

Berikan Ulasan
Apakah Anda konsumen obat ini atau Anda ingin memberi ulasan?
Di sini Anda dapat membagi pengalaman Anda dengan pembaca yang lain, karena pembaca lain tentu sangat membutuhkan informasi dan pengalaman dari Anda.
Nama:
Email:
Asal:
Rate:
Subject:
Positif:
Negatif:
Ulasan:
Kode:
Tulis Kode:

Catatan dan Perhatian!
DechaCare.com hanya memberikan informasi sesuai dengan informasi-informasi yang tertera pada kemasan dan brosur obat. Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut.
DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi-informasi yang disajikan dalam situs ini.

Ikuti DechaCare.com di

Obat Saraf dan Otot Lainnya
 • Caunterpain 15gr
 • Caunterpain 30gr
 • Counterpain Cool 15gr
 • Geliga Krim Otot
 • Minyak Urut GPU 60ml
 •  Obat Saraf dan Otot selengkapnya...
Produk PT Indofarma Lainnya
 •  Albendazole
 •  Allopurinol
 •  Ambroxol 30 mg
 •  Amoxicillin
 •  Ampicillin 125 mg/5ml
 •  Ampicillin 500 mg
 •  Produk PT Indofarma selengkapnya...
Info Obat yang Sering Dilihat
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Asam Mefenamat
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Cefadroxil 500 mg
 • Natur-E
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
Info Obat Terbaru
 • Profungal Krim
 • Profungal Tablet
 • Peptisol
 • ALLOHEX Sirup
 • NEXA
 • ALOCLAIR PLUS
 • ASTIFEN
Komentar Obat Terbaru
 •  Neo Rheumacyl Neuro: pengalaman
Dari Drs Suparyono, di yogyakarta
(+) cepet gak tunggu lama
(-) gak ketagihan
 •  Fita Joint (fitajoint): komentar pemakaian fita joint
Dari budimuljono, di surabaya
(+) saya pake semalam krn lutut dlm ,bunyi d sakit
(-) kemasan trll sedikit ,kenapa .?
 •  Cefixime Kapsul: sakit flu menahun
Dari GOEN, di KAB PASER KALTIM
(+) berkurang sakit trenggorokan baru saya minum dua kali 2x1
(-) belum ada
 •  DOXYCYLINE: doxycyline
Dari mopaas, di lamongan
(+) belum tau
(-) takut ada efek samping
 •  Ciprofloxacin 500 mg: Samquinor Ciprofloxacin
Dari Anton S, di jakarta
(+) meredakan batuk dan Radang
(-) Insomia,Mual
Paling Banyak Komentar
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
 • Natur-E
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Medi-Klin TR


 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh