dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Simplisia
Simplisia adalah bahan alamiah yang digunakan sebagai obat yang belum mengalami pengolahan sama sekali, kecuali dinyatakan lain, berupa bahan yang telah dikeringkan. Ada beberapa simplisia: simplisia nabati, simplisia hewani, dan simplisia mineral

  Anda berada di: Beranda - Informasi Obat - Betadine Feminine 60 ml  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca merekomendasikan Nifedipine 35 menit lalu.
? < >
    
Anggota? 

Lupa password?

Betadine Feminine 60 ml
Rating: ♥♥♥. Direkomendasikan oleh 3 pembaca. Beri rekomendasi:
Betadine Feminine 60 ml
Indikasi:
Pembersih khusus kewanitaan, efektif mencegah dan mengatasi keputihan.

Kontra Indikasi:
N/A

Deskripsi:
Mengandung bahan aktif povidone iodine 10% efektif membunuh kuman dan jamur penyebab keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap pada daerah kewanitaan, menjaga kebersihan organ intim wanita.

Jenis: Fls

Produsen: PT Mahakam Beta Farma

Share di Facebook
Bookmark: Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking

Ada 5 ulasan tentang "Betadine Feminine 60 ml" dari konsumen. Posting ulasan Anda.  Baru!

tentang betadine feminime
Dari: pratiwi dwi fani di Rantauprapat, tanggal: Jul 9, 2014 13:05:01
Rating:♥♥
Positif:bagus buat mengatasi keputihan, dan rasa gatal pada ms.V dan juga harganya juga terjangkau
Negatif:isinya terlalu sedikit
Ulasan pratiwi dwi fani tentang Betadine Feminine 60 ml
  
Saya sudah lama memakai produk ini, nmun beberapa hri ini saya tidak mengunakannya lgi, apakah aman saya saat aa memberhentikanya ?

Bermanfaat: 6. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
manfaat batadine femine
Dari: lastiar fransiska di medan, tanggal: Dec 20, 2013 05:34:39
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:keputihannya berkurang padahal baru 3 kali pemakaian
Negatif:mahalllllll
Ulasan lastiar fransiska tentang Betadine Feminine 60 ml
  
memakai nya walau agak mahal tetapi manfaat nya langsung TERASA.....
BTW, ada efek ngk ya klau dipakai tiap hari?

Bermanfaat: 38. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Bebas Keputihan
Dari: Augustin di Surabaya, tanggal: Dec 18, 2013 03:25:13
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:Tidak hanya mencegah tetapi dapat juga mengobati
Negatif:-
Ulasan Augustin tentang Betadine Feminine 60 ml
  
Betadine feminine hygiene ini bagus khasiat nya, gw pakai Betadine Hygiene setiap sebelum

Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Bersih bebas keputihan
Dari: Desy di Sleman, tanggal: Aug 5, 2013 03:37:00
Rating:♥♥♥♥
Positif:membersihkan mrs.V dari keputihan
Negatif:harganya sedikit mahal
Ulasan Desy tentang Betadine Feminine 60 ml
  
dulu aku smpet keputihan parah, smpe bau juga. trus setelah pakai betadine feminime keputihanku bisa ilang. smpe skrng aku masih rutin pake kok.

iya penasaran juga ada efek samping pemakaian terus menerus ga ya?


Bermanfaat: 32. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Pemakaian Jangka Panjang
Dari: heppy br. tobing di SuMut, tanggal: May 29, 2012 02:20:06
Rating:
Positif:Sebagai Obat bagi kewanitaan dan banyak disarankan oleh para Ahli
Negatif:tidak ada wangi yang menyegarkan
Ulasan heppy br. tobing tentang Betadine Feminine 60 ml
  
Aku sudah lama menggunakan produk ini tetapi kadang aku kasih sela waktu 1 bulan pengheentian sementara, aku takut aja kalo ada efek pada pemakain jangka panjang.

Aku lebih senang produk ini karena fungsinya memelihara dan obat, bukan pewangi yang banyak efek sampingnya dan hanya menang diwanginya saja.

Aku perlu tau apakah ada efek buruk jika digunakan terus menerus dan jangka panjang?

Bermanfaat: 113. Tidak bermanfaat: 1 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?

1

Berikan Ulasan
Apakah Anda konsumen obat ini atau Anda ingin memberi ulasan?
Di sini Anda dapat membagi pengalaman Anda dengan pembaca yang lain, karena pembaca lain tentu sangat membutuhkan informasi dan pengalaman dari Anda.
Nama:
Email:
Asal:
Rate:
Subject:
Positif:
Negatif:
Ulasan:
Kode:
Tulis Kode:

Catatan dan Perhatian!
DechaCare.com hanya memberikan informasi sesuai dengan informasi-informasi yang tertera pada kemasan dan brosur obat. Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut.
DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi-informasi yang disajikan dalam situs ini.

Ikuti DechaCare.com di

Produk PT Mahakam Beta Farma Lainnya
 •  Betadine
 •  Betadine Kumur 100ml
 •  Betadine Kumur 190ml
 •  Betadine Oint 10gr
 •  Betadine Oint 5gr
 •  Produk PT Mahakam Beta Farma selengkapnya...
Info Obat yang Sering Dilihat
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Natur-E
 • Asam Mefenamat
 • Cefadroxil 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Zevit Grow
 • Amoxicillin
Info Obat Terbaru
 • Fita Joint (fitajoint)
 • HELTISKIN
 • Hypobhac Injeksi
 • Droxefa
 • Metoclopramide Hcl
 • Cefixime Kapsul
 • Tevox
Komentar Obat Terbaru
 •  Acnol Lotion: review acnol
Dari ningrum, di purwokerto
(+) menyembuhkan jerawat
(-) bau sulfur kuat
 •  Zevit Grow: bertanya
Dari nita, di cianjur
(+) pengen nambah tinggi
(-) minder
 •  Ambeven: gak bagus
Dari marisa, di semarang
(+) gak ada
(-) banyak bgd.. udah mahal ambeyennya gak ilang2 malah mkin parah.
 •  Ambeven: manfaat ambeven
Dari juliyanto, di pening
(+) membantu saya dalam kesakitan
(-) harga nya mahal
 •  Caviplex: -
Dari satria, di Kec.Mare Kab.Bone SUL-SEL
(+) -
(-) -
Paling Banyak Komentar
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
 • Natur-E
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Albothyl 10 ml


 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh