Kaitan Tubuh Wanita dengan IQ

Keluarga 0 22.358

TUBUH wanita bisa menjadi sebuah indikator atas tingkat inteligensinya. Bagaimana bisa?

Demikian menurut hasil penelitian para peneliti dari the University of Pittsburgh dan the University of California. Dilansir dari Genius Beauty, para peneliti melakukan kajian terhadap kecapakan mental pada lebih dari 16.000 ribu wanita.

Berseberangan dengan keyakinan umum, kajian menemukan bahwa memiliki tubuh ideal punya dampak positif terhadap inteligensi seorang wanita.

Para peneliti mengatakan, rendahnya rasio antara pinggang dan pinggul menjadi tanda tingginya tingkat IQ seorang wanita. Mereka mengaitkan temuan tersebut pada asam lemak omega-3 yang terkumpul di pinggul.

Asam lemak omega-3 adalah asam lemak terbaik yang memberi keuntungan besar pada inteligensi wanita. Selain itu, mencegah tubuh dari penyakit degeneratif dan membantu proses tumbuh sel-sel otak janin untuk kecerdasan anak.

Beberapa sumber asam lemak omega-3, adalah ikan (salmon, tuna, tenggiri), seafood (udang, kerang, kepiting), kacang-kacangan dan biji-bijian (kacang polong), sayuran (bayam, labu, brokoli), dan buah-buahan (labu, pepaya).

Tag:

Wanita  IQ  cerdas  

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Kaitan Tubuh Wanita dengan IQ

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2015 DechaCare.com

Back to Top