berkenalan.com tempat membuat dan bertukar kartu nama online
dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Aspirin
Aspirin atau asam asetilsalisilat (asetosal) adalah suatu jenis obat dari keluarga salisilat yang sering digunakan sebagai analgesik (terhadap rasa sakit atau nyeri minor), antipiretik (terhadap demam), dan anti-inflamasi. Aspirin juga memiliki efek antikoagulan dan digunakan dalam dosis rendah dalam tempo lama untuk mencegah serangan jantung.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Obat - Kondom Sutra OK  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca merekomendasikan Microgynon 2 menit lalu.
? < >
    
Anggota? 

Lupa password?

Kondom Sutra OK
Rating: ♥♥♥♥. Direkomendasikan oleh 10 pembaca. Beri rekomendasi:
Kondom Sutra OK
Indikasi:
Kondom Sutra OK dilengkapi pelumas khusus untuk bikin pria lebih kuat dan tahan lama demi kemesraan Anda dengan pasangan.

Kontra Indikasi:
N/A

Deskripsi:
Dirancang dengan teknologi super-tipis, kondom Sutra OK memberikan Anda pengalaman sentuhan langsung yang alami. Supaya lebih nikmat, tambahkan dua tetes Sutra Lubricant yang berbahan dasar air dibagian dalam kondom.

Kondom Sutra OK 100% lulus uji elektronis dan diproduksi sesuai dengan standar mutu international (ISO 4074) yang paling tinggi demi keamanan dan kenikmatan puncak. Bila digunakan secara benar, kondom akan mencegah kehamilan dan infeksi menular seksual, termasuk HIV/AIDS.

Cara Pemakaian:
  1. Taruh kondom di atas penis yang tegang sebelum bersentuhan dengan vagina.

  2. Buka gulungan kondom ke bawah hingga menyarungi seluruh penis.

  3. Setelah keluar air mani, tarik penis yang masih tegang sambil menahan dasar kondom, jangan ada cairan yang tumpah.

  4. Buang kondom ke tempat aman. Jangan dibuang ke jamban.

Perhatian:
  • Hanya untuk dipakai sekali saja.

  • Periksalah tanggal kadaluarsa dan jangan gunakan kondom yang sudah berubah warna atau berkerut.

  • Hanya menggunakan lubricant yang berbahan dasar air, seperti Sutra Lubricant dengan kondom. Vaseline, baby oil, atau hand body lotion yang mengandung minyak karena dapat merusak lateks dan menyebabkan kebocoran.

Pastikan Anda mencoba kondom Sutra yang kini lebih tipis, lebih halus, lebih kuat dan beraroma sensual atau kondom Fiesta untuk berbagai aroma, warna, dan bentuk.

Jenis: Kotak

Produsen: PT DKT Internasional




Share di Facebook
Bookmark: Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking

Ada 5 ulasan tentang "Kondom Sutra OK" dari konsumen. Posting ulasan Anda.  Baru!

kondom
Dari: ajai di jonggol, tanggal: Oct 22, 2014 03:40:31
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:iya bagus buat klo ngewe gak hamil
Negatif:suka sakit klo di pake
Ulasan ajai tentang Kondom Sutra OK
  
gua udah pernah make ama pacar gua tapi sayang gak jadi

Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 5 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
aguntus 13, 2001
Dari: relfal di tanggerang, tanggal: Apr 14, 2013 18:06:38
Rating:♥♥♥
Positif:gugugu
Negatif:gjgjgjgj
Ulasan relfal tentang Kondom Sutra OK
  
kansaya memakai kondom sutra kenapa saya ga bisa mengeluarkan air mani

Bermanfaat: 94. Tidak bermanfaat: 24 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Pertanyaan
Dari: ANDI di BANDUNG, tanggal: Sep 14, 2012 06:00:10
Rating:♥♥♥♥♥
Positif::D
Negatif:-___-
Ulasan ANDI tentang Kondom Sutra OK
  
kenapa di sutra ok kok ada gumpalan gel didalam ujung kondom, apakah itu berbahaya ??

Bermanfaat: 255. Tidak bermanfaat: 9 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Kondom
Dari: susmoro di Depok, tanggal: Sep 10, 2012 04:52:32
Rating:
Positif:tidak cepat ereksi
Negatif:tidak terasa seperti kebal
Ulasan susmoro tentang Kondom Sutra OK
  
Saya menggunakan Kondom apapun kok ga terasa, tolong dong cariin merek kondom seperti tidak menggunakan kondom dong.

Bermanfaat: 52. Tidak bermanfaat: 8 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
fdfdfdf
Dari: agung maulan bustomi di di indonesia, tanggal: Aug 9, 2012 03:11:27
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:ghgjhgj
Negatif:ghghgh
Ulasan agung maulan bustomi tentang Kondom Sutra OK
  
aku mau ok sutra

Bermanfaat: 22. Tidak bermanfaat: 3 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?

1

Berikan Ulasan
Apakah Anda konsumen obat ini atau Anda ingin memberi ulasan?
Di sini Anda dapat membagi pengalaman Anda dengan pembaca yang lain, karena pembaca lain tentu sangat membutuhkan informasi dan pengalaman dari Anda.
Nama:
Email:
Asal:
Rate:
Subject:
Positif:
Negatif:
Ulasan:
Kode:
Tulis Kode:

Catatan dan Perhatian!
DechaCare.com hanya memberikan informasi sesuai dengan informasi-informasi yang tertera pada kemasan dan brosur obat. Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut.
DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi-informasi yang disajikan dalam situs ini.

Ikuti DechaCare.com di

Lain-lain Lainnya
 • Abate
 • Absolute
 • Adalat Oros
 • Ambeven
 • Balsem Vicks Vaporub 10 gr
 • Canesten Vaginal
 •  Lain-lain selengkapnya...
Produk PT DKT Internasional Lainnya
 •  Kondam Sutra Isi 12
 •  Kondom Fiesta Banana
 •  Kondom Fiesta Durian
 •  Kondom Fiesta Mint
 •  Kondom Fiesta Strawberry
 •  Kondom Fiesta Ultra Safe
 •  Produk PT DKT Internasional selengkapnya...
Info Obat yang Sering Dilihat
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Asam Mefenamat
 • Cefadroxil 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Natur-E
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
Info Obat Terbaru
 • Peptisol
 • NEXA
 • ALOCLAIR PLUS
 • ASTIFEN
 • ALLOHEX Sirup
 • ALLOHEX Tablet
 • PROVELYN
Komentar Obat Terbaru
 •  Natur-E: Tentang Natur-e
Dari Winda apsari, di Desa cineumbeuy kota kuningan jawa barat
(+) kulit kenyal,cerah,bersih dari flek hitam dan jerawat
(-) berat badan bertambah,dan rasa perih di lambung karena punya penyakit maag
 •  Pil Tuntas: Mau nanya aja jual pil tuntas
Dari Trian, di Bekasi
(+) Pil tuntas
(-) Pil tuntas
 •  CHLORAMFECORT-H: manfaat
Dari nina, di cirebon
(+) kegunaan
(-) belum ada
 •  New Guanistrep: paling efektif untuk diare
Dari papawibi, di jakarta
(+) frekuensi bab berkurang jauh, mual berkurang, fatique berkurang
(-) efek cair bab belum teratasi dengan sempurna
 •  Asam Mefenamat: pengakuan qw
Dari Onouw, di Malang
(+) Rasa Sakit Bablas
(-) Sakitnya Ngambek dan pergi
Paling Banyak Komentar
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
 • Natur-E
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Medi-Klin TR


 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh