Laxing
9 108.271

Laxing

Capsul
PT Soho
Obat Pencernaan
Beri rekomendasi

Indikasi:
- Membantu melancarkan buang air besar tampa menyebabkan mulas dan mencret - Membantu melunakan tinja.

Kontra Indikasi:
N/A

N/A

Obat Terkait

9 Komentar

  1. diare terus menerus Jul 18, 2015 13:37:37 oleh faisal di Bandung
    Bermanfaat: 3 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: tidak ada

    Kekurangan: jadi susah BAB dan diare terus menerus

    Saya minum laxing pas setelah hari kedua lebaran dengan harapan bisablancar BAB. Eh apa yang terjadi, malam saya minum laxing paginya saya diare terus menerus. BAB keliar air terus. Hadoh jd nyesel. Unting saya minum 1 tablet. Coba kalau minum sesuai yg disarankan yakni 2 tablet. Saya bisa aja pingsan

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. no masalah Feb 9, 2015 02:51:20 oleh desri di bungo-jambi
    Bermanfaat: 47 / Tidak bermanfaat: 40

    Kelebihan: bab lancar

    Kekurangan: yah agak mulasnya terasa banget

    tgl.08 feb 2015 ini , hari pertama saya minum laxing , jam 12.30 .... pagi jam 6.30 saya bab seperti biasa ,..... di tempat kerja jam 15.00 perut saya terasa mules banget dan langsung bab tapi mudah2han ngak terjadi apa2 dan di harapkan kemudian hari juga begitu.

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. Pingsan setelah minum laxing Nov 11, 2014 20:53:17 oleh Jia di Manado
    Bermanfaat: 81 / Tidak bermanfaat: 53

    Kelebihan: tidak ada

    Kekurangan: pingsan, BAB yang terus menerus

    SEKEDAR BERBAGI :
    Saya pernah coba minum laxing yang kapsul.. karena menurut info yang saya dapatkan laxing bukan cuma melancarkan buang air besar secara alami, tapi bisa menurunkan berat badan. karena saya pengen nurunin berat badan saya minum laxing. Udah dua kali saya coba minum sesuai petunjuk.

    Kejadian pertama : malam saya minum 2 kapsul laxing sebelum tidur. dengan harapan paginya saya bisa BAB lancar. Tapi, ternyata paginya saya gag BAB. Gada rasa juga pengen BAB. Akhirnya sekitar jam 11an saya pergi ke supermarket buat belanja. lalu saya tiba2 sakit perut banget, bahkan kontraksi sakit perutnya itu hebat banget saya g pernah rasain yang seperti it. saya putuskan untuk pulang saja. tapi, belum sampai di mobil, saya pingsan. untung saya ama teman saya. agak lama saya pingsan tapi kemudian bisa sadar lagi. Setelah kejadian itu saya g minum laxing lagi.

    Kejadian kedua : setelah hampir 6 bulan lebih, saya memutuskan coba untuk minum laxing lagi karena merasa badannya uda naik lagi. saya minum lagi 2 kapsul sebellum tidur. setelah bangun pagi, perut saya mules banget, sakit kayak yang waktu dulu juga tapi, lebih sakit lagi. saya putuskan ke toilet untuk BAB. tapi, gag bisa BAB juga akhirnya saya keluar kamar mandi. pas saya mau keluar kamar mandi, perut saya sakit sekali, dan tiba2 pandangan saya kabur dan jadi gelap. telinga saya gag bisa dengar apa2.. dan saya pingsan. saya pingsan agak lama di kamar mandi (karena setelah sadar ditempat tidur saya lihat sekitar 20menit lebih dri kejadian masuk kamar mandi) setelah sadar walaupun pandangan masih gelap, saya coba merangkak ke tempat tidur. waktu itu saya sendiri dirumah jadi gag ad orang yang tolong saya. sampai ditempat tidur saya coba minum, walaupun cuma meraba2 gelas. saya baring terus lama2 akhirnya pandangan saya sudah tidak gelap lagi dan bisa lihat walaupun kadang masih pusing.habis kejadian ini gag lama saya buang air besar terus sampai rasanya lemas. Saya jadi tobat minum laxing.

    Dan ternyata setelah saya search di internet, laxing ini mengandung bahan laxative. bahan laxative itu terdapat pada aloe (lidah buaya). menurut laporan Food and Drug Administration (FDA) - Amerika, ditemukan ada 3 efek samping yang bisa terjadi pada obat penurun berat badan atau pengkonsumsian slimming tea:
    1. Jangka pendek : perut keram, mual-mual, muntah-muntah, diare yang berlangsung berhari-hari.
    2. Kronis: Dalam laporan FDA disebutkan orang-orang yang mengkomsumsi lebih lama akan mengalami usus rusak dan bahkan mungkin diperlukan operasi pembuangan usus yang rusak itu.
    3. Parah/akut: Pingsan berkelanjutan, kekurangan air, kurangnya kandungan potasium dalam darah, kelumpuhan, detak jantung tidak teratur, dan mungkin membawa kepada kematian.

    Obat2 penurun berat badan (baik berupa minuma jus, atau pil) itu mengandung laxative, dan bahan laxative itu mengandung Senna, Aloe, akar Rhubarb (Rhubarb adalah tanaman yang berair dimana
    daunnya bisa untuk salad, dan akarnya bisa dimakan seperti lobak), castor oil. Nah, mungkin karena laxing terbuat dari aloe, makax saya sampai pingsan begitu.
    Saya hanya berbagi pengalaman saya, tapi.. sya juga tidak merekomendasikan untuk tidak minum laxing. mungkin ada juga yang cocok dengan laxing. mungkin saya memang tidak cocok dengan obat laxing, karena sudah dua kali mengkonsumsi dan hasilnya tetap pingsan. Saya lebih cocok minum dulcolax, tidak ada efek samping selama saya menggunakan dulcolax.
    terima kasih.

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. Sembelit Aug 6, 2014 03:38:55 oleh Muhammad Naim Rusli di Majene sulawesi Barat
    Bermanfaat: 68 / Tidak bermanfaat: 38

    Kelebihan: BAB Lancar

    Kekurangan: No

    Laxing membantu sya untuk mnurungkan berat badan

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. laxing aman buat ibu hamil gak?? Jun 18, 2013 08:07:43 oleh idha di Bandung
    Bermanfaat: 212 / Tidak bermanfaat: 55

    Kelebihan: 1

    Kekurangan: 2

    apakah obat laxing aman untuk ibu hamil gak....???

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
12

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2015 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top