dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Demam adalah suatu keadaan di mana suhu badan melebihi 37 derajat C yang disebabkan oleh penyakit atau radang. Anak yang memiliki suhu tinggi karena suhu tinggi berkepanjangan dapat menyebabkan sawan. Demam yang melebihi 3 hari mungkin merupakan malaria atau penyakit yang disebabkan oleh nyamuk lainnya.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Kesehatan - Oral Seks yang Sehat dan Aman  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca men-share informasi Nyalakan Lagi Gairah Seks Pasangan di facebook -1724 detik lalu.
? < >
   
Anggota? 

Lupa password?

Oral Seks yang Sehat dan Aman
Label: seks, orak seks. Dibaca: 59270 kali. Facebook Share: 27.Twitter Share: 25. Rating: ♥♥♥♥
Anggota DechaCare.com
Daftar sekarang (GRATIS)
Daftarkan email Anda, selanjutnya DechaCare.com akan mengirim informasi pilihan Anda ke email Anda. Informasi selengkapnya...

Terbaru: DechaCare.com API
Akse ke DechaCare.com API bagi developer website informasi kesehatan.
Dokumentasi DechaCare.com API selengkapnya.

Mulut dan Lidah merupakan bagian tubuh yang sensitif, Dengan keduanya kita dapat merasakan dan membaui tubuh pasangan karena mulut dan lidah memiliki persamaan dengan organ seks, yakni dipenuhi oleh ujung syaraf-syaraf yang sangat sensitif jika menerima rangsangan.

Karenanya Oral seks bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Anda bisa menggunakan mulut, lidah dan bahkan gigi. Oral Seks merupakan praktek seksual yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Seperti seni erotis kuno bangsa jepang atau seks ala kamasutra.

Tapi tidak sedikit pasangan yang khawatir dengan kegiatan oral seks karena kuman selalu ada jauh lebih banyak di mulut. Selain itu masih banyak orang yang tidak setuju dengan kegiatan oral seks dan menganggapnnya tidak pantas dilakukan. Semuanya terserah pendapat anda, jika tidak setuju dengan oral seks maka jangan lakukan. Tapi jika anda ingin melakukan oral seks maka lakukanlah oral seks yang baik dan benar serta "sehat". Jadi bagaimana teknik melakukan oral seks yang sehat?

MANDI

Jika takut dengan bergabai kuman yang mungkin akan menimbulkan penyakit maka di sarankan untuk mandi dulu sebelum melaksanakan kegiatan seks. Selain untuk kebersihan tubuh, mandi juga akan menimbulkan rasa segar dan fresh sehingga bisa membuat perasaan menjadi rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital and sebersih mungkin.

PAKAI KONDOM

Bila takut terserang penyakit menular yang berbahaya seperti HIV, terutama jika melakukan kegiatan seks yang beriko tinggi misalnya melakukannya dengan orang lain yang bukan pasangan tetapnya, maka sebaiknya pakailah kondom. Memang melakukan oral seks dengan memakai kondom rasanya tidak puas tapi demi hal-hal yang tidak diingginkan maka pakai saja. Beritahukan jika anda mau ejakulasi agar sebaiknya melepaskan ejakulasinya di luar mulut.

MENCIUM KLITORIS

Menghisap Klitoris di bagian vagina dengan ringan namun menghindari kepala yang amat sensitif untuk saat-saat menggoda. Perhatikan reaksi pasangan selagi anda mencium organ seksnya. Silahkan menjilati klitoris pasangan tanpa ragu-ragu jika anda ingin memuaskan pasangan. Anda harus menerima seluruh bagian tubuhnya. Jika tidak maka anda bukanlah pecinta yang hebat.

FELLATIO

Tidak sedikit wanita yang merasa kikuk melakukan oral seks pada penis. Jika hal itu terjadi, maka bicarakan padanya tentang alat kelamin anda. Tunjukkan padanya tentang perasaan enak dan nyaman. Tetapi jangan paksakan pasangan memasukkan penis anda lebih dalam ke mulutnya. Tersedak atau keselak bisa terjadi jika sesuatu dipaksakan masuk ke tenggorokan. Ingat, jangan merasa di tolak jika pasangan anda tidak berkenan menelan sperma anda. Sebab sebagian wanita memang sulit menerimanya. Jika pasangan anda menolak melakukan oral seks jangan dipaksa, karena pemaksaan dalam seks sama saja dengan pelecehan seksual bahkan pemerkosaan.

Label: seks, orak seks. Dibaca: 59270 kali. Facebook Share: 27.Twitter Share: 25. Rating: ♥♥♥♥

Informasi Kesehatan terkait:

Share di Facebook Kirim ke Teman
  Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking
Disclaimers
Beri rating:

Kirim Informasi Kesehatan Ke Teman
Apakah Anda ingin berbagi Informasi Kesehatan ini dengan teman Anda?
Silakan tulis pesan Anda pada kolom berikut ini (gunakan tanda koma [,] untuk mengirim ke lebih dari satu teman pada bagian Nama dan Email teman).
Nama Anda:
Email Anda:
Nama Teman:
Email Teman:

Tuliskan pesan Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

Belum ada komentar. Posting komentar Anda.


Berikan Komentar
Apa komentar Anda terhadap Informasi Kesehatan ini?
Di sini Anda dapat membagi komentar Anda dengan pembaca yang lain, pengalaman atau tanggapan Anda terhadap Informasi Kesehatan ini bisa menjadi bahan diskusi bersama pembaca yang lain.
Nama:
Email:

Tulis komentar Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

RSS Feed Info Kesehatan
Tips Kesehatan
.Jadikan Stres Sebagai Sahabat
.Penyebab Kulit Kering di Musim Panas (I)
.Tips Memnjaga Kesehatan Tubuh
Berita Keluarga
.Roti Sebabkan Perut Mudah Kembung?
.Otak Lebih Aktif Saat Mampu Mengingat Mimpi
.Mitos Kanker terkait Bentuk Payudara dan Bra
Pola Hidup
.Air Kelapa Bantu Atasi Disfungsi Ereksi?
.Atasi Kelelahan, Kenali Dulu Penyebabnya
.Sagu makanan sehat murah untuk mencegah kegemukan dan diabetes
Anak dan Balita
.Inilah Penyebab Anak Kurang Darah
.Mendeteksi Gangguan Tumbuh Kembang Lewat Bermain
.Makanan Pokok untuk Menyapih Anak Dua Tahun
Berita Seks
.Latihan Pelvis untuk Lawan Ejakulasi Dini
.Inilah Ukuran Normal "Mr P" Saat Ereksi
.Jangan Biarkan Stres Menurunkan Gairah Seks

 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh