Promag Double Action
1 20.940

Promag Double Action

Tablet
PT Kalbe Farma
Obat Pencernaan
Beri rekomendasi

Indikasi:
Untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung yang tidak bisa diatasi dengan antasida.

Kontra Indikasi:
Tidak boleh diberikan kepada penderita yang alergi terhadap famotidine ataupun peghambat reseptor H2 lainnya.

Promag Double Action merupakan kombinasi antasida (Calcium dan Magnesium Hydroxide) dan antagonis reseptor H2 (famotidine). Promag Double Action bekerja mengatasi gejala-gejala asam lambung melalui dua mekanisme. Antasida bekerja dengan menetralkan asam lambung dengan cepat dan famotidine bekerja dengan mengurangi produksi asam lambung dengan lama kerja yang lebih panjang.

Obat Terkait

1 Komentar

  1. minum 1 setahun Jun 24, 2013 04:00:44 oleh la baco di jakarta
    Bermanfaat: 2 / Tidak bermanfaat: 30

    Kelebihan: menghilangkan rasa sakit gigi

    Kekurangan: memecahkan lambung

    pernah saya sakit mag stlah mminum pabbura lambung saya lebih baik ketika tmn saya mmukul prutQ lambung saya pch ternyata dia mmakai pisau dan saya di bawah ke rmh sakit umum jakarta lalu aku di rawat oleh perawat yg cantik dan sexsi ternyata di lonte

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2015 DechaCare.com

Back to Top