Sabun JF Sulfur 10prs
24 127.388

Sabun JF Sulfur 10prs

Dus
PT Galenium Pharmasia

Beri rekomendasi

Indikasi:
Sabun antiseptik dan jerawat

Kontra Indikasi:
N/A

Sabun dengan bahan aktif sulfur 10%, untuk merawat kulit pada saat terkena gangguan jerawat dan bakteri.

Obat Terkait

24 Komentar

  1. masih mencoba Jan 21, 2015 05:54:41 oleh sitiobirsiti di medan
    Bermanfaat: 3 / Tidak bermanfaat: 0

    Kelebihan: belum tau

    Kekurangan: belum tau

    mau tanyak,kalau muka berjerawat bekas jerawat dan berminyak pakai jf sulfur apa yach..?

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. :( Oct 27, 2014 07:05:28 oleh aufaa nmtn di depok
    Bermanfaat: 13 / Tidak bermanfaat: 3

    Kelebihan: belum tau

    Kekurangan: belum tau

    gue baru mulai make jf acne care... awalnya jerawatan udah agak mendingan gara gara pake obat dokter, terus karena obat dokter abis dan gue mau lepas dari obat dokter gue terus pake ponds buat cuci muka, setelah 2 samapi 3,hari pake ponds, gue baru inget kalo temen gue pake jf dan terbukti ilang jerawatan.. setelah itu gue berhenti ponds dan mulai pake jf... 2 hari saya pakai terus jerawatnya malah makin nyata dan beruntusan gitu... jafi bingung deh.. apakah efeks pond atau emang gak cocok sama jf :(

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. sudah mencoba Aug 18, 2014 12:16:38 oleh eno di jakarta
    Bermanfaat: 15 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: bekas jerawat hilang

    Kekurangan: gak ada

    Dulu gue sempet stres karna diumur 18 tahun masa puber baru jalan. Gara2 make bedak wa*dah, muka gue langsung amblas jerawatan full kanan kiri jidat. Malahan jerawatnya kalo dipencet nanahan lagi idih amit2 kalo inget jaman dulu. Perawatan sana sini gak mempan ngabisin duit doang. Eh pas searching google nemu deh sabun jf sulfur anti acne make sebulan dua bulan jerawat kempes men! dan gue udah make nih sabun hampir duatahun. Alhasil jerawat dan bintik item bekas jerawatnya ilang. Udah gitu muka gue yg kilang minyak ini hilang, muka gue jd muluz kaya dulu lagi. Gue gak iklan kok. Ini fact the real me. Buat yg jerawatan parah, JF sulfur recomend banget deh!! thanks~

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. Penjualannya di mana? Mar 23, 2014 04:58:41 oleh Arif di Tuban
    Bermanfaat: 12 / Tidak bermanfaat: 4

    Kelebihan: Kata iklan bisa ngilangin jerawat

    Kekurangan: di indomaret kaga ada

    Cuma mau tanya penjualannya di mana di indomaret ko ga ada

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. :D Dec 11, 2013 20:59:34 oleh anto di papua
    Bermanfaat: 12 / Tidak bermanfaat: 10

    Kelebihan: bisa ngilangin jerawat sih

    Kekurangan: bisa ngilangin bekas jerawat juga ga?

    semoga berhasil

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
12345

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2015 DechaCare.com

Back to Top