berkenalan.com tempat membuat dan bertukar kartu nama online
dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Nikotinamid
Nikotinamid adenin dinukleotida (NAD+) adalah koenzim penting yang dapat ditemui di dalam sel. Senyawa ini berperan sangat penting sebagai pembawa elektron ([[electron carrier]]) biologis dalam reaksi redoks dalam sel. Manusia memperoleh pasokan NAD+ dari vitamin B3 (niasin).
NADH adalah bentuk tereduksi NAD+ dan NAD+ adalah bentuk teroksidasi bagi NADH.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Obat - Sabun JF Sulfur 10prs  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca men-share informasi obat Bioplacenton di facebook 14 menit lalu.
? < >
    
Anggota? 

Lupa password?

Sabun JF Sulfur 10prs
Rating: ♥♥♥♥. Direkomendasikan oleh 24 pembaca. Beri rekomendasi:
Sabun JF Sulfur 10prs
Indikasi:
Sabun antiseptik dan jerawat

Kontra Indikasi:
N/A

Deskripsi:
Sabun dengan bahan aktif sulfur 10%, untuk merawat kulit pada saat terkena gangguan jerawat dan bakteri.

Jenis: Dus

Produsen: PT Galenium Pharmasia




Share di Facebook
Bookmark: Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking

Ada 23 ulasan tentang "Sabun JF Sulfur 10prs" dari konsumen. Posting ulasan Anda.  Baru!

:(
Dari: aufaa nmtn di depok, tanggal: Oct 27, 2014 07:05:28
Rating:♥♥♥
Positif:belum tau
Negatif:belum tau
Ulasan aufaa nmtn tentang Sabun JF Sulfur 10prs
  
gue baru mulai make jf acne care... awalnya jerawatan udah agak mendingan gara gara pake obat dokter, terus karena obat dokter abis dan gue mau lepas dari obat dokter gue terus pake ponds buat cuci muka, setelah 2 samapi 3,hari pake ponds, gue baru inget kalo temen gue pake jf dan terbukti ilang jerawatan.. setelah itu gue berhenti ponds dan mulai pake jf... 2 hari saya pakai terus jerawatnya malah makin nyata dan beruntusan gitu... jafi bingung deh.. apakah efeks pond atau emang gak cocok sama jf :(

Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
sudah mencoba
Dari: eno di jakarta, tanggal: Aug 18, 2014 12:16:38
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:bekas jerawat hilang
Negatif:gak ada
Ulasan eno tentang Sabun JF Sulfur 10prs
  
Dulu gue sempet stres karna diumur 18 tahun masa puber baru jalan. Gara2 make bedak wa*dah, muka gue langsung amblas jerawatan full kanan kiri jidat. Malahan jerawatnya kalo dipencet nanahan lagi idih amit2 kalo inget jaman dulu. Perawatan sana sini gak mempan ngabisin duit doang. Eh pas searching google nemu deh sabun jf sulfur anti acne make sebulan dua bulan jerawat kempes men! dan gue udah make nih sabun hampir duatahun. Alhasil jerawat dan bintik item bekas jerawatnya ilang. Udah gitu muka gue yg kilang minyak ini hilang, muka gue jd muluz kaya dulu lagi. Gue gak iklan kok. Ini fact the real me. Buat yg jerawatan parah, JF sulfur recomend banget deh!! thanks~

Bermanfaat: 7. Tidak bermanfaat: 1 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Penjualannya di mana?
Dari: Arif di Tuban, tanggal: Mar 23, 2014 04:58:41
Rating:♥♥♥
Positif:Kata iklan bisa ngilangin jerawat
Negatif:di indomaret kaga ada
Ulasan Arif tentang Sabun JF Sulfur 10prs
  
Cuma mau tanya penjualannya di mana di indomaret ko ga ada

Bermanfaat: 9. Tidak bermanfaat: 3 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
:D
Dari: anto di papua, tanggal: Dec 11, 2013 20:59:34
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:bisa ngilangin jerawat sih
Negatif:bisa ngilangin bekas jerawat juga ga?
Ulasan anto tentang Sabun JF Sulfur 10prs
  
semoga berhasil

Bermanfaat: 10. Tidak bermanfaat: 8 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
TERBUKTI!
Dari: Zahra di Jakarta, tanggal: Sep 23, 2013 22:21:34
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:Alergi ilang dalam 3 hari!
Negatif:Sabun batangan cepet abis
Ulasan Zahra tentang Sabun JF Sulfur 10prs
  
Pake Sabun JF Sulfur ini bikin bintikbintik alergi di kulit hilang, ngurangin gatel apalagi buat yang jerawatan sama biang keringet tuh! Mantep banget ini. Dibading salep 88 yang panasnya ampun deh :))

Bermanfaat: 22. Tidak bermanfaat: 2 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?

1 2 3 4 5

Berikan Ulasan
Apakah Anda konsumen obat ini atau Anda ingin memberi ulasan?
Di sini Anda dapat membagi pengalaman Anda dengan pembaca yang lain, karena pembaca lain tentu sangat membutuhkan informasi dan pengalaman dari Anda.
Nama:
Email:
Asal:
Rate:
Subject:
Positif:
Negatif:
Ulasan:
Kode:
Tulis Kode:

Catatan dan Perhatian!
DechaCare.com hanya memberikan informasi sesuai dengan informasi-informasi yang tertera pada kemasan dan brosur obat. Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut.
DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi-informasi yang disajikan dalam situs ini.

Ikuti DechaCare.com di

Produk PT Galenium Pharmasia Lainnya
 •  Caladine Lotion 60ml
 •  Caladine Lotion 95ml
 •  Caladine Powder 100g
 •  Caladine Powder 60g
 •  Sabun JF Sulfur 5prs
 •  Produk PT Galenium Pharmasia selengkapnya...
Info Obat yang Sering Dilihat
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Asam Mefenamat
 • Cefadroxil 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Natur-E
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
Info Obat Terbaru
 • Profungal Krim
 • Profungal Tablet
 • Peptisol
 • ALLOHEX Sirup
 • NEXA
 • ALOCLAIR PLUS
 • ASTIFEN
Komentar Obat Terbaru
 •  Glimipiride: Diabetes adalah suatu keadaan yang tidak perlu dirisaukan/ditakuti
Dari Frans Rudyanto, di Gedangan-Sidoarjo
(+) Glimiperide tdk membahayakan, asal diminum sesuai anjuran dokter
(-) diminum sesuai anjuran dan secara rutin cek gula darah
 •  DOXYCYLINE: obat jerawat yg ampuh
Dari sony wibisono , di jakarta
(+) obat ini ampuh bgt ngilangin jerawat dimuka saya yg hampir buat saya putus asa . skrg saya pd lg .
(-) memang obat ini agak sdkit memberikan efek ketergantungan, tp mnurut saya gpp lah obatnya murah koq, cm 3500rp perstrip, drpd kedokter kulit spesialis :D
 •  Dexamethasone 0,5 mg: keluhan saya
Dari muftia m, di yogyakarta
(+) sembuh dengan cepat
(-) jadi ketergantungan
 •  Actifed Syrup 120ml: kecewa banget !! emosi !!
Dari maria , di jember
(+) kata nya di ampuh
(-) kayak nya ga perlu design tutup seperti ini !!
 •  Nalgestan: recommended
Dari deddy pearl, di Gorontalo
(+) reaksi cepat.
(-) membuat ngantuk
Paling Banyak Komentar
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
 • Natur-E
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Medi-Klin TR


 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh