berkenalan.com tempat membuat dan bertukar kartu nama online
dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Darah Tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Kesehatan - Seks, Awali dengan Melepas Ketegangan  
 

Warning: mysql_result() [function.mysql-result]: Unable to jump to row 0 on MySQL result index 25 in /home1/dechacar/public_html/informasi-kesehatan/include/Functions.php on line 383
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca men-share informasi di twitter 1 jam lalu.
? < >
   
Anggota? 

Lupa password?

Seks, Awali dengan Melepas Ketegangan
Label: stress, relaksasi, otak, hormon. Dibaca: 5218 kali. Facebook Share: 20.Twitter Share: 16. Rating: ♥

Apa kaitan relaksasi dengan seks? Mungkin ini hal terakhir yang terpikir di benak kita ketika berencana hendak menikmati malam menyenangkan bersama pasangan. Tapi apa benar ini menjadi hal terakhir? Bukankah relaksasi merupakan prakondisi yang sangat baik untuk masuk dalam hubungan paling intim ini.

Rasa buru-buru, penuh ketegangan, dan stres yang kerap kita alami setiap hari bakal menyabotase kehidupan seksual kita, sekaligus kesehatan dan kebahagiaan kita.

Saat stres, otak kita memproduksi hormon-hormon termasuk adrenalin yang mempercepat detak jantung sehingga otot akan berisi bahan bakar. Ini memunculkan insting untuk berlari dan berkelahi.

Tentu saja hal ini merupakan hal vital bagi leluhur kita yang pernah tinggal di goa-goa dan kerap kali membutuhkan tenaga untuk berlari atau berperang serta keluar dari bahaya yang mengintai. Tapi, stres yang kita alami sekarang ini muncul dari beragam tekanan atas gaya hidup modern yang kita jalani.

Hormon stres tinggal dalam tubuh kita. Akan membuat tubuh kita sakit, mengacaukan seluruh fungsi tubuh yang butuh bekerja santai dan rileks seperti pencernaan dan tentu saja otot-otot, pembuluh darah, dan lain-lain yang kita butuhkan untuk aktivitas seksual.

Sebab itu, tak heran kalau stres menjadi masalah utama penyebab munculnya disfungsi ereksi. Demikian juga masalah seksual lain yang kerap dialami para pria dan wanita.

Capai atau buru-buru membuat seks menjadi tidak lagi menyenangkan. Padahal, ketidakpuasan seksual akan menimbulkan stres baru dalam hidup Anda, membawa Anda pada lingkaran yang tidak membahagiakan.

Belajarlah untuk rileks. Ini akan memutus lingkaran tidak membahagiakan dan akan membawa Anda pada kebahagiaan. Kebahagiaan ada di dalam diri Anda. Tidak pada pekerjaan, pangkat, atau harta yang Anda punyai.

Kebanyakan dari kita tidak sadar betapa sepanjang hari tensi kita terus-menerus menaik. Hal-hal yang kerap kita lakukan untuk menyelesaikan ketegangan ini seperti merokok, minum alkohol, nonton film action, justru merusak kenikmatan tidur yang mesti kita rasakan. Semua itu justru membuat otot-otot tubuh kita tegang dan adrenalin menaik.

Maka, masukilah relaksasi yang menyenangkan lewat sentuhan, pijatan lembut, dan buatlah ruang tidur Anda menjadi tempat yang paling menyenangkan. Karena, berbeda dengan teknik relaksasi lainnya, pijatan lembut dapat Anda gunakan untuk merangsang dan meningkatkan gairah hidup.

Mulailah dengan melepas seluruh ketegangan dan stres. Dan Anda akan dapat menikmati sesi membahagiakan bagi Anda dan pasangan.

Jadi :
Relaksasi dengan pijatan erotis tidak berarti akan bakal tertidur. Otot boleh rileks, tapi sensasi dan gairah justru akan meningkat. Secara lembut dan pelan, potensi sensasi erotis yang bisa dibangkitkan di seluruh tubuh akan bangkit. Ini adalah cara mudah untuk keluar dari dunia yang penuh ketegangan, dan menciptakan energi dalam jangka waktu lama, lambat, dan tentu saja merupakan cara bercinta kelas dunia.

Jika Anda tidak kurang waktu untuk bermain lebih, cukup gunakan satu atau dua teknik, tapi jangan terburu-buru. Pijatan yang lama dan pelan justru menimbulkan sensasi erotis. Sensasi erotis muncul dari pikiran. Rilekskan pikiran, dan sentuhan Anda pun akan melambat. Makin lama, ledakan sebagai puncak kenikmatan pun akan datang dengan sendirinya.

Label: stress, relaksasi, otak, hormon. Dibaca: 5218 kali. Facebook Share: 20.Twitter Share: 16. Rating: ♥




Informasi Kesehatan Terkait:

Share di Facebook Kirim ke Teman
  Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking
Disclaimers
Beri rating:

Kirim Informasi Kesehatan Ke Teman
Apakah Anda ingin berbagi Informasi Kesehatan ini dengan teman Anda?
Silakan tulis pesan Anda pada kolom berikut ini (gunakan tanda koma [,] untuk mengirim ke lebih dari satu teman pada bagian Nama dan Email teman).
Nama Anda:
Email Anda:
Nama Teman:
Email Teman:

Tuliskan pesan Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

Belum ada komentar. Posting komentar Anda.


Berikan Komentar
Apa komentar Anda terhadap Informasi Kesehatan ini?
Di sini Anda dapat membagi komentar Anda dengan pembaca yang lain, pengalaman atau tanggapan Anda terhadap Informasi Kesehatan ini bisa menjadi bahan diskusi bersama pembaca yang lain.
Nama:
Email:

Tulis komentar Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

RSS Feed Info Kesehatan


Tips Kesehatan
.Berat Badan Naik, padahal Sering Latihan? Jangan Khawatir!
.Yang Perlu Diperhatikan Jika Ingin Diet Detoks
.Banyak Orang Tak Sadar Dirinya Menderita Diabetes
Berita Keluarga
.Selain Telat Menstruasi, Ini 5 Sinyal Wanita Sedang Berbadan Dua
.Garam Tak Sebabkan Hipertensi?
.Profil Menteri Kesehatan Nila Djuwita Moeloek
Pola Hidup
.Radiasi Wi-Fi Bisa Mengganggu Kesehatan?
.Intip Perubahan Payudara Wanita Berdasarkan Fase Usia
.Apa yang Diinginkan Wanita? Uang, Seks, atau Teknologi
Anak dan Balita
.Awas, Minuman Energi Berbahaya bagi Anak
.Ini Tanda Orangtua Tak Dekat dengan Sang Buah Hati
.Studi: Antibiotik Berhubungan dengan Obesitas Anak
Berita Seks
.Si Kuning Pendongkrak Gairah Seks
.Jangan Keliru, Wanita Orgasme Berkat Rangsangan pada Klitoris
.Agar Tak Impotensi, Cukupi Vitamin D

 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh