dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Alergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik)atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Kesehatan - Sentuhan Merangsangkan Gairah Suami  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca men-share informasi Inilah Penyebab Anak Kurang Darah di facebook 11 menit lalu.
? < >
   
Anggota? 

Lupa password?

Sentuhan Merangsangkan Gairah Suami
Label: rangsang, merangsang, suwami. Dibaca: 75740 kali. Facebook Share: 29.Twitter Share: 24. Rating: ♥♥♥
Anggota DechaCare.com
Daftar sekarang (GRATIS)
Daftarkan email Anda, selanjutnya DechaCare.com akan mengirim informasi pilihan Anda ke email Anda. Informasi selengkapnya...

Terbaru: DechaCare.com API
Akse ke DechaCare.com API bagi developer website informasi kesehatan.
Dokumentasi DechaCare.com API selengkapnya.

Hanya mengandalkan sentuhan pada titik erotis di tubuh pasangan yang itu-itu saja, mungkin akan menimbulkan kebosanan, bahkan, dalam jangka panjang bisa 'membunuh' nafsu suami. Padahal masih banyak peluang untuk meningkatkan gairah berdasarkan sentuhan yang mempesona. Lantas, langkah-langkah apa yang harus ditempuh?

Stres merupakan satu faktor utama yang dapat menyurutkan gairah seks. Masalahnya, dalam kehidupan modern, stres bisa menghampiri kapan saja dan dimana saja. Khususnya saat tekanan pekerjaan meningkat. Yang perlu diketahui, stres pada pria bisa terkumpul di leher bagian atas.

Untuk mengatasinya, gosokkan ujung jemari dalam bentuk lingkaran-lingkaran kecil ke pelipis, daerah seputar mata, dan sepanjang tulang rahang suami Anda. Jangan heran kalau ia mendesis keenakan. Hal ini akan mulai meluruhkan ketegangan mentalnya, dan bisa mengubahnya menjadi "macan" yang sedang birahi.

Jika Anda ingin lebih memanjakannya, bujuklah dia agar mandi air hangat. Kemudian dalam kondisi rambut masih basah, pijatlah kulit kepala dan lehernya dengan lembut. Saat jemari Anda menjelajahi rambutnya, ambillah segenggam demi segenggam dan tariklah dengan lembut. Bila ia sudah benar-benar rileks, niscaya ia akan menyampaikan terima kasihnya dengan memuaskan Anda di ranjang.

Selain leher, tangan dan kaki pria pun sarat dengan potensi erotik. Cukup dengan meremas-remas serta membelai kaki/tangan sang suami selama beberapa menit, Anda telah menciptakan gelombang pengusir ketegangan ke seluruh tubuhnya.

Diawali dari telapak tangan atau kakinya, gunakanlah ujung jemari untuk memberikan tekanan yang cukup dan mantap. Kemudian pijatlah jemarinya satu semi satu. 'Pekerjaan tangan' ini akan menghapus tekanan yang menghimpitnya seharian.

Ingatlah bahwa yang perlu mendapat sentuhan bukan hanya tubuhnya, tapi juga hati, pikiran, dan jiwanya. Karena itu, sempurnakanlah pemanjaan terhadap suami dengan kata-kata lembut. Misalnya "Ayolah...berbaring sayang...Kini saatnya pijat istimewa".

Kehebatan pijat adalah kemampuannya mengilhami keintiman meskipun hanya dengan sentuhan. Namun, bila berlebihan, alih-alih merangsangkan gairah seksnya, hal ini justru membuatnya tertidur karena keenakan.

Untuk mencegah hal tersebut, ubahlah taktik. Jika Anda ingin meningkatkan kondisi rileks menjadi yang erotik, cukup tinggalkan 'pekerjaan tangan' dan mulailah menciumnya, bukan hanya ke bibirnya, tapi juga ke bagian tubuh yang lain. Mungkin Anda bisa menciumi jemari tangannya atau merangsangnya dengan menciumi betis, paha, dalam paha, dan dada. Sementara menjilatnya, kemudian disedot pelan, dan mainkan lidah sehingga seperti air mengalir yang pelahan namun basah dan hangat.

Setelah Anda sendiri mulai bernafsu, Anda bisa mulai fokus ke zone erotiknya seperti leher dan telinga, yang ketika disentuh bisa membuatnya menggelinjang. Sentuhan agresif pada leher yang ditambah dengan jilatan, kecupan, atau gigitan kecil, tidak hanya akan membuatnya kenikmatan tapi juga mendorongnya masuk ke zeno sensual yang tingkat kenikmatannya yang sangat tinggi.

Setelah Anda 'meliput' setiap sudut tubuhnya, suami siap untuk penanganan yang sesungguhnya. Simak ini : Keluhan paling umum pria menikah adalah sentuhan istri mereka terlalu lembut atau bersifat sementara, dan tidak cukup rangsangan langsung ke organ genitalia.

Ketahuilah, tidak ada rumus belaian universal yang memberi hasil sama pada setiap pria. Anda harus bereksperimen. Anda bisa membuat sentuhan yang bervariasi, misalnya pijatan pada kepala penis dengan arah, mengusap maju mundur, menekan kepala penis, memegang batang penis, sehingga penis menegang sembari tubuh terangsang, gesekan pada skortum dan testis sehingga akan membuat gairahnya semakin tinggi, dan menggesek-gesekan bagian penisnya dengan lembut sehingga nampak sedikit basah. Tunjukkan kesenangan yang diperoleh saat menyentuhnya, maka gairah seksnya akan mencapai tingkat yang tertinggi.

Meskipun diatas disebutkan pria lebih suka pendekatan yang langsung. namun, tidak berarti ia ingin Anda berkonsentrasi pada satu bagian tertentu.

Semua orgasme tidak diciptakan setara/setingkat. Kalau Anda tahu perbedaan antara orgasme pura-pura dan yang sesungguhnya, pria pun tahu hal itu. Jika ingin benar-benar 'menggoyang' sang suami tercinta. triknya adalah dengan memperkenalkan sensasi yang meningkatkan pengalaman diluar kebiasaan, dimana Anda berdua terlibat. Sebagai contoh : Jika Anda menutup mata atau telinganya saat bercinta, ia akan lebih berfokus pada sensasi yang ditimbulkan oleh sentuhan erotik pada bagian tubuhnya.

Ketika sang suami mendekati saat yang krusial itu, belailah punggungnya dengan lembut, atau peluklah ia dengan erat-erat. Niscaya ia akan memperoleh klimaks yang luar biasa, karena sentuhan tak terduga ini.

'Sentuhan' lain yang tak kalah hebat pengaruhnya dalam memberikan kenikmatan kepada sang suami adalah melalui cara Anda memandangnya dan apa yang Anda katakan padanya selagi bercinta. Ketika Anda menyentuh pikirannya, Anda sekaligus menyentuh hatinyan dan mengirimkan pesan-pesan cinta ke setiap bagian tubuh yang tersentuh.

Label: rangsang, merangsang, suwami. Dibaca: 75740 kali. Facebook Share: 29.Twitter Share: 24. Rating: ♥♥♥

Informasi Kesehatan terkait:

Share di Facebook Kirim ke Teman
  Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking
Disclaimers
Beri rating:

Kirim Informasi Kesehatan Ke Teman
Apakah Anda ingin berbagi Informasi Kesehatan ini dengan teman Anda?
Silakan tulis pesan Anda pada kolom berikut ini (gunakan tanda koma [,] untuk mengirim ke lebih dari satu teman pada bagian Nama dan Email teman).
Nama Anda:
Email Anda:
Nama Teman:
Email Teman:

Tuliskan pesan Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

Ada 1 komentar untuk informasi kesehatan ini. Posting komentar Anda.

Oleh: winda shara, tanggal: 2013-05-20 22:19:57
mksh atas sarannya..entar dcoba dech...

Bermanfaat: 3. Tidak bermanfaat: 0 | Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

1 

Berikan Komentar
Apa komentar Anda terhadap Informasi Kesehatan ini?
Di sini Anda dapat membagi komentar Anda dengan pembaca yang lain, pengalaman atau tanggapan Anda terhadap Informasi Kesehatan ini bisa menjadi bahan diskusi bersama pembaca yang lain.
Nama:
Email:

Tulis komentar Anda pada kolom berikut:
Kode:
Tulis Kode:

RSS Feed Info Kesehatan


Tips Kesehatan
.Bahaya Perut Buncit pada Pria
.Apa Saja Makanan Untuk Kesehatan Mata Yang bagus?
.Cara Menjaga Kesehatan Mata Bagi Para Pengguna Komputer
Berita Keluarga
.Pria Perokok Berisiko Punya Anak Sakit Asma
.Pilih BPJS atau Asuransi Kesehatan?
.Mengenal Makanan Sehat yang Lagi Tren
Pola Hidup
.10 Jenis Rasa Lapar dan Cara Mengendalikannya
.Agar Kulit Cantik, Hindari Makanan Ini
.Jika Keringat Berlebih Mengganggu Aktivitas
Anak dan Balita
.Inilah Penyebab Anak Kurang Darah
.Mendeteksi Gangguan Tumbuh Kembang Lewat Bermain
.Makanan Pokok untuk Menyapih Anak Dua Tahun
Berita Seks
.Mengapa Pria Alami Ereksi Pagi?
.Seks, Lebih Sering Lebih Baik?
.Jangan Sembarangan Mencabut Rambut di Area Bikini

 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh