dechacare.com dechacare.com

SHORTCUTS!!
 •  Informasi Seks
 •  Kirim Informasi
 •  Index Informasi
 •  Kalender Kesehatan
 •  Forum Kesehatan
 •  Humor Kesehatan
 •  Kirim Humor
 •  Daftarkan Link
 •  FAQ
• 

Antiemetik
Antiemetik atau Antimuntah adalah obat yang dapat mengatasi muntah dan mual. Antimuntah biasanya diberikan untuk mengobati penyakit mabuk kendaraan dan efek samping dari analgesik opioid, anestetik umum dan kemoterapi terhadap kanker.

  Anda berada di: Beranda - Informasi Obat - TRAMADOL  
 
Aktivitas Pengunjung:
Pembaca men-share informasi Tips Mengatasi Sakit Maag Dengan Alpukat di facebook 1 jam lalu.
? < >
    
Anggota? 

Lupa password?

TRAMADOL
Rating: ♥♥♥♥. Direkomendasikan oleh 80 pembaca. Beri rekomendasi:
TRAMADOL
Indikasi:
TRAMADOL diindikasikan untuk mengobati dan mencegah nyeri yang sedang hingga berat, seperti tersebut di bawah ini:
- Nyeri akut dan kronik yang berat.
- Nyeri pasca bedah.

Kontra Indikasi:
- Keracunan akut oleh alkohol, hipnotik, analgesik atau obat-obat yang mempengaruhi SSP lainnya.
- Penderita yang mendapat pengobatan penghambat monoamin oksidase (MAO).
- Penderita yang hipersensitif terhadap TRAMADOL.

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung:
Tramadol Hidroklorida.....................................50 mg

Cara Kerja Obat:
TRAMADOL adalah analgesik kuat yang bekerja pada reseptor opiat.
TRAMADOL mengikat secara stereospsifik pada reseptor di sistem saraf pusat sehingga menghentikan sensasi nyeri dan respon terhadap nyeri. Di samping itu TRAMADOL menghambat pelepasan neutrotransmiter dari saraf aferen yang bersifat sensitif terhadap rangsang, akibatnya impuls nyeri terhambat.

Efek Samping:
- Sama seperti umumnya analgesik yang bekerja secara sentral, efek samping yang dapat terjadi: mual, muntah, dispepsia, obstipasi, lelah, sedasi, pusing, pruritus, berkeringat, kulit kemerahan, mulut kering dan sakit kepala.
- Meskipun TRAMADOL berinteraksi dengan reseptor apiat sampai sekarang terbukti insidens ketergantungan setelah penggunaan TRAMADOL, ringan.

Perhatian:
- Hati-hati bila digunakan pada penderita dengan trauma kepala, peningkatan tekanan intrakranial, gangguan fungsi ginjal dan hati yang berat atau hipersekresi bronkus; karena dapat meningkatkan resiko kejang atau syok.
- Dapat terjadi penurunan fungsi paru apabila penggunaan TRAMADOL dikombinasi dengan obat-obat depresi SSP lainnya atau bila melebihi dosis yang dianjurkan.
- TRAMADOL tidak boleh digunakan pada penderita ketergantungan obat. Meskipun termasuk agonis opiat, TRAMADOL tidak dapat menekan gejala putus obat, akibat pemberian morfin.
- TRAMADOL sebaiknya tidak diberikan pada wanita hamil, kecuali benar-benar diperlukan.
- 0,1% TRAMADOL diekskresikan melalui ASI (Air Susu Ibu).
- TRAMADOL dapat mengurangi kecepatan reaksi penderita, seperti kemampuan mengemudikan kendaraan ataupun mengoperasikan mesin.
- Lama pengobatan
Pada pengobatan jangka panjang, kemungkinan terjadi ketergantungan, oleh karena itu dokter harus menetapkan lamanya pengobatan. Tidak boleh diberikan lebih lama daripada yang diperlukan.

Interaksi Obat:
- Penggunaan TRAMADOL bersama dengan obat-obat yang bekerja pada SSP (seperti: tranquillizer, hipnotik), dapat meningkatkan efek sedasinya.
- Penggunaan TRAMADOL bersama dengan tranquillizer juga dapat meningkatkan efek analgesiknya.

Dosis:
Seperti halnya obat-obat analgesik, dosis harus diatur sesuai dengan beratnya rasa sakit dan respon klinis dari penderita.
Dosis untuk dewasa dan anak berumur di atas 14 tahun:
Dosis tunggal: 1 kapsul.
Dosis perhari: hingga 8 kapsul.
Apabila sakit masih terasa, dapat ditambahkan dosis tunggal kedua 1 kapsul TRAMADOL lagi, setalah selang waktu 30 - 60 menit.
Pada penderita dengan gangguan fungsi ginjal dan hati, perlu dilakukan penyesuaian dosis.

Kemasan:
Dus isi 5 strip @ 10 kapsul.

Penyimpanan:
Simpan di tempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya.

HARUS DENGAN RESEP DOKTER

Jenis: Kapsul

Produsen: PT Sanbe Farma

Share di Facebook
Bookmark: Google Digg Furl del.icio.us Reddit YahooMyWeb Simpy blogmarks Smarking

Ada 102 ulasan tentang "TRAMADOL" dari konsumen. Posting ulasan Anda.  Baru!

Obat istemewa
Dari: Dayat14 di Semarang - Kendal, tanggal: Mar 26, 2013 07:30:27
Rating:
Positif:Efeknya badan menjadi lemas
Negatif:Badan rusak
Ulasan Dayat14 tentang TRAMADOL
  
Dulu aku sering menggunakan obat"an, setelah menggunakan obat ini , saya jadi tambah ketergantungan :)

Bermanfaat: 8. Tidak bermanfaat: 3 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
tramadol
Dari: ega di sukabumi, tanggal: Mar 25, 2013 07:42:33
Rating:♥♥
Positif:gak tau
Negatif:gak tau
Ulasan ega tentang TRAMADOL
  
gw g pnah tau rsanya mnum tramadol kaya gmna, klo gw mnum dsis tinggi apa gw bsa od atau mampus, yg gw tau skrg, gw pgn akhrin idup gw, uda mnum obbt yg laen mpe mnum baygon, g pnah mampus mlah msup rs. gw pgn obat cpet mampus ajjja.. hahahahahahahha. udda pusing idup gw...

Bermanfaat: 4. Tidak bermanfaat: 5 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
teramadol
Dari: wahyu,mia dan adul fafa,,,, di celincing kosambi jakarta utara, tanggal: Mar 17, 2013 00:46:31
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:anti galau dan enak di bawa kerja
Negatif:kecanduan
Ulasan wahyu,mia dan adul fafa,,,, tentang TRAMADOL
  
buat lo pecinta teramadol lanjutkan aja, karna tramadol itu membuat kita tidak galau, buat lo yg merasa sering di sakitin cw atau pun cwo neken tramadol aja supaya ga galau lagi men. pokonya tramadol is the best forever ,,,,,,,




salam dari kami tramadol lovers :*

Bermanfaat: 11. Tidak bermanfaat: 3 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
tramadol
Dari: haley di jakarta, tanggal: Mar 13, 2013 06:06:22
Rating:♥♥♥
Positif:ya
Negatif:sangat nikmat
Ulasan haley tentang TRAMADOL
  
huff tramadol

Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 2 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Obat Yang Bikin Kecanduan
Dari: COMETZ di Cikampek, tanggal: Feb 26, 2013 19:28:53
Rating:♥♥♥♥♥
Positif:Badan Enak
Negatif:Badan Kita Jadi Rusak
Ulasan COMETZ tentang TRAMADOL
  
Sumpah gw Baru 2tahunan Yg Lalu ini yak Kecanduan nii Tramadol ,. gw Beli ni Obat di Apotek kLo gx ada Tramadol gw jg BeLi Dolgesic ataw Tradosick yg sma Mengandung Tramadol HCl 50mg.
Awalnya Memang ni Obat mengobati Nyeri Pada Leher gw Waktu Abis Tabrakan, Tapi lama klamaam nii Obat Bikin Kecanduan.
Memang Susah Bgt Bwt NgiLangin Rasa Candu/kpngn Minum obat nii.
Tapi Kalo gw Gx Minum ni Obat Badan gw Jadi LEMES SUPER LETOY.
gw udah OD 8x Lbh Gara" ni TRAMADOL. gw Udah Smpat di Terapi Tapi Percuma tuh Terapi gx Bikin Smbh 100%.
.
Ok Lah intiny aja nii Lama Crta gw kLo di Lanjutn.
Gw BISA SEMBUH DARI KTRGANTUNGAN NI OBAT TRAMADOL ,SAAT GW DI TANGKEP POLDA JABAR GARA" TES URINE TERNYATA POSITIP OPIAT .
DAN GW NANGIS TUH SAAT DI DALEM PANJARA
SETELAH 7BULAN GW BEBAS KMUDIAN GW KAGA MAKE" LAGI TUH OBAT KAPOK GW DI DALEM SEL :(


Bermanfaat: 20. Tidak bermanfaat: 2 | Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21

Berikan Ulasan
Apakah Anda konsumen obat ini atau Anda ingin memberi ulasan?
Di sini Anda dapat membagi pengalaman Anda dengan pembaca yang lain, karena pembaca lain tentu sangat membutuhkan informasi dan pengalaman dari Anda.
Nama:
Email:
Asal:
Rate:
Subject:
Positif:
Negatif:
Ulasan:
Kode:
Tulis Kode:

Catatan dan Perhatian!
DechaCare.com hanya memberikan informasi sesuai dengan informasi-informasi yang tertera pada kemasan dan brosur obat. Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut.
DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi-informasi yang disajikan dalam situs ini.

Ikuti DechaCare.com di

Obat Analgetik Lainnya
 • Antalgin
 • Arsinal
 • Calapol Forte
 • Calapol Suspensi
 • Calapol Tablet
 • DEFLAMAT CR
 •  Obat Analgetik selengkapnya...
Produk PT Sanbe Farma Lainnya
 •  DOXYCYLINE
 •  OMEPRAZOLE
 •  Poldan MIG Tablet
 •  Sanadryl Dmp 120ml
 •  Sanadryl DMP 60ml
 •  Sanadryl Expektoran 120ml
 •  Produk PT Sanbe Farma selengkapnya...
Info Obat yang Sering Dilihat
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Natur-E
 • Asam Mefenamat
 • Cefadroxil 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Zevit Grow
 • Amoxicillin
Info Obat Terbaru
 • Fita Joint (fitajoint)
 • HELTISKIN
 • Hypobhac Injeksi
 • Droxefa
 • Metoclopramide Hcl
 • Cefixime Kapsul
 • Tevox
Komentar Obat Terbaru
 •  Acnol Lotion: review acnol
Dari ningrum, di purwokerto
(+) menyembuhkan jerawat
(-) bau sulfur kuat
 •  Zevit Grow: bertanya
Dari nita, di cianjur
(+) pengen nambah tinggi
(-) minder
 •  Ambeven: gak bagus
Dari marisa, di semarang
(+) gak ada
(-) banyak bgd.. udah mahal ambeyennya gak ilang2 malah mkin parah.
 •  Ambeven: manfaat ambeven
Dari juliyanto, di pening
(+) membantu saya dalam kesakitan
(-) harga nya mahal
 •  Caviplex: -
Dari satria, di Kec.Mare Kab.Bone SUL-SEL
(+) -
(-) -
Paling Banyak Komentar
 • TRAMADOL
 • Zevit Grow
 • Natur-E
 • Ciprofloxacin 500 mg
 • Dexamethasone 0,5 mg
 • Albothyl 10 ml


 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh