Yung San
4 24.164

Yung San

Kapsul
PT Heptasari Unggul Surabaya
Obat Kulit
Beri rekomendasi

Indikasi:
Mengatasi jerawat dan gatal-gatal kulit, melancarkan aliran darah, meningkatkan daya tahan tubuh serta menyegarkan bau badan. Menjadikan kulit bersih dan halus sehingga selalu awet muda.

Kontra Indikasi:
N/A

Komposisi:
Andrographidis Herba................................................................40%
Caricae Folium..........................................................................5%
Curcumae Rhizoma...................................................................20%
Piperis Folium...........................................................................5%
dan bahan lain hingga.................................................................100%

Anjuran:
- Bagi yang pertama kali minum YUNG SAN kadang-kadang pada hari ke-3 jerawat akan sedikit membesar itu pertanda khasiat YUNG SAN mulai bereaksi, teruskan pemakaian hingga 2 minggu jerawat akan mengering.
- Bersihkan kulit terutama bagian wajah dengan teratur hindari kebiasaan memencet jerawat karena bisa menimbulkan infeksi dan bekas jerawat akan sukar hilang.

Cara pemakaian:
Minumlah 3 kali sehari tiap minum 2 kapsul.
Untuk pencegahan dan perawatan kulit minumlah 2 kali sehari tiap minum 2 kapsul.

Obat Terkait

4 Komentar

  1. reviem 4 hari pemakaian Feb 21, 2015 05:24:07 oleh Dian di malang
    Bermanfaat: 13 / Tidak bermanfaat: 6

    Kelebihan: dari segi luar kelebihannya tidak ada

    Kekurangan: tambah berjerawat

    mulai hari pertama sampai saat ini banyak jerawat yang keluar. apalagi besar besaaar. tambah banyak daripada sblm makai yung san. jadi semuka nih, bikin maluuuuu gak percaya diri. terus gimana dong? masa obat tamba ngeparah i gini? tolong di jawab

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. review 5 hari pemakaian May 23, 2014 11:46:18 oleh dara di yogyakarta
    Bermanfaat: 13 / Tidak bermanfaat: 6

    Kelebihan: tidak ada efek samping seperti jantung berdebar, ginjal sakit,

    Kekurangan: bikin purging/breakout alias jerawat keluar semuaaa

    hari 1-2 minum biasa aja, hari ke 3 muncul jerawat bertubi2 sampai sekarang (hari ke5)tapi mau aku terusin sampe bener gak ap kata ni obat katanya diterusin mpek 2 minggu.. kl mp ga ada perubahn gimanaaa donggg.. malu bgt muka breakout gni :(

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. Tentang Yung San Jan 11, 2014 22:13:55 oleh nitha di Probolinggo
    Bermanfaat: 8 / Tidak bermanfaat: 7

    Kelebihan: Mudah di dapat, dan berbetuk Kapsul

    Kekurangan: Reaksinya lama, tapi selama seminggu pemakaian lumayan ada perubahan sedikit tapi aku akan sabar meminum sampai hasilnya terlihat

    Nitha tentang Yung San

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. menggunakan yungsan baru 3 hr blm ada perubahan malah semakin byk,tp sy coba utk meneruskn mngkn obat msh dlm reaksi klo selama 2 mgg blm ada perubahan jg trpaksa sy hentikn Sep 9, 2012 08:19:54 oleh elok di sidoarjo
    Bermanfaat: 19 / Tidak bermanfaat: 9

    Kelebihan: mudah di dpt di apotik2 trdeka dg hrg trjangkau

    Kekurangan: reaksiny lama, 4 hr pemakaian blm ada tnda2 perubahan sm sekali bahkan makin mnjadi,sehingga pemakai yg krg sabar merasa cpt putus asa


    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2015 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top