Zevit Grow
101 409.630

Zevit Grow

Kaplet
PT Tempo Scan Pacific
Vitamin dan Suplemen
Beri rekomendasi

Indikasi:
- Membantu memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, dan mineral pada masa pertumbuhan. - Untuk menjaga daya tahan tubuh

Kontra Indikasi:
N/A

Komposisi:
Tiap kaplet salut selaput mengandung:
Vitamin B1 .................................................. 15 mg
Vitamin B2 .................................................. 15 mg
Nicotinamide (Vitamin B3) ................................... 50 mg
Calcium Pantothenate (Vitamin B5) ........................... 20 mg
Vitamin B6 .................................................. 20 mg
Vitamin B12 ................................................. 12 mcg
Biotin ...................................................... 45 mcg
Asam Folat .................................................. 400 mcg
Vitamin C ................................................... 500 mg
Vitamin D ................................................... 200 IU
Vitamin E ................................................... 30 mg
Zinc ........................................................ 15 mg
Copper ...................................................... 1.5 mg
Calcium ..................................................... 100 mg

Keterangan Bahan Aktif:
MULTIVITAMIN:
Vitamin B kompleks (Vitamin B1, B2, B6, B12, Nicotinamide, Calcium Pantothenate, Biotin) merupakan nutrisi yang sangat diperlukan untuk membantu metabolisme tubuh untuk menunjang pertumbuhan tubuh yang sehat.
Vitamin C (Asam askorbat)
Vitamin C sangat penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh.
Vitamin D
Vitamin D berperan membantu penyerapan kalsium yang penting untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang.
Vitamin E
Bekerja dengan meredam radikal bebas yang bersifat merusak sel

MINERAL:
Zinc
Sebagian besar zinc dalam tubuh terdapat dalam tulang dan otot, zinc besar peranannya untuk proses pertumbuhan dan perkembangan.
Calcium
Calsium adalah mineral penting dalam pertumbuhan tulang dan leluatan tulang. Kekurangan calsium dapat mengakibatkan terhambatnya pertumbuhan tulang.
Copper
Copper adalah mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang.

Aturan Pakai:
Sehari 1 - 2 kaplet bersalut selaput diminum setelah makan atau menurut petunjuk dokter.

Perhatian:
Berikan secara hati-hati pada penderita hiperasiditas lambung.

Penyimpanan:
Simpanlah di tempat yang sejuk dan kering.

Obat Terkait

101 Komentar

  1. tak takut Sep 30, 2012 20:46:37 oleh dedi di jakarta
    Bermanfaat: 0 / Tidak bermanfaat: 0

    Kelebihan: takut

    Kekurangan: gila

    entar lambung ku rusak pula takut ahhh

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. pengen tinggi Sep 30, 2012 03:09:46 oleh syahril nagk jompy di raha sultra
    Bermanfaat: 22 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: ingintinggi

    Kekurangan: -

    sering de olok olok teman soalnya gue paling pendek di kelas

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. Pelajar Sep 27, 2012 22:18:27 oleh Fandy di Sulawesi tengah
    Bermanfaat: 56 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: bener gak..?

    Kekurangan: Efek smping.a pa?

    Tinggi ku 165 Aku pngen nambah lg 170 bisa gak??
    Usia ku 23 tahun..

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. zevit Sep 23, 2012 06:00:23 oleh yos rizal di semarang
    Bermanfaat: 56 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: ingin tingginya nambah

    Kekurangan: baikkah jika dikonsumsi setiap hari ?

    usia ku 21 mau menginjak ke-22, pertanyaanya apakah minum zevit grow bisa membantu menambah tinggi badan saya di usia di atas 20an ???

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. santi Sep 21, 2012 04:48:25 oleh ika di batam
    Bermanfaat: 16 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: pengen tinggi

    Kekurangan: baik gak sih zevit grow itu?

    bisa beneran nih ampuh,,... klo diminum setiap hri dgn rutin tpi gak ada hasil gimana?
    trs...halal gak ini? baik minum
    trs, apakah baik nih obat,,...ngandung efek samping yg negatif gak sih..?
    yg tw jawabnnya kasih twlah...
    sorryy bnyak nanyak...dri pada tersesatkan.



























    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
123456789101112131415161718192021

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2015 DechaCare.com

Back to Top