Bisul di bibir vagina
Oleh Mei pada 9 Mar 2010, 03:47:47 posting: 69, dilihat: 173.576 kali
9 Mar 2010, 03:47:47
Bermanfaat: 686. Tidak bermanfaat: 65.
#1
Mei
Mungkin tidak ada bisul di bibir vagina? Karena saya mengalaminya dan disekitarnya ada jerawat yang berwarna putih. Apa namanya? Berbahayakah?

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
12 Mar 2010, 01:21:22
Bermanfaat: 104. Tidak bermanfaat: 43.
#2
gadis
iya. saya juga.
jd hrs bgmna?


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
13 Mar 2010, 01:27:04
Bermanfaat: 101. Tidak bermanfaat: 41.
#3
opi
keputihan terlalu banyak,saya sulit untuk mengatasi.makanan apa yang seharusnya dihindari?

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
13 Mar 2010, 07:08:21
Bermanfaat: 97. Tidak bermanfaat: 36.
#4
lenny
Hi sobat..

Maaf sebelumnya. Bukan menakut nakuti kalian.

Aku pribadi kurang tahu apa sebabnya, tapi lebih baiknya kalian ke dokter kulit atau dokter kandungan.

aku punya pengalaman pribadi. Mamaku dulu kadang suka ada sariawan di bibir vaginanya.

Setelah masa pasca menopause..beliau terkena kanker rahim.

Saranku..segera ambil tindakan, jangan sampai terjadi apa apa.

Aku tidak tahu ada hubungannya atau nggak.

Sekali lagi, maaf ya. Gada maksud untuk menakut nakuti, tapi supaya kita lebih aware sebagai wantia untuk masalah mahkota kita.

God Bless..


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
28 Jan 2011, 21:23:48
Bermanfaat: 166. Tidak bermanfaat: 44.
#5
kholida hannum
ne mmg pengalaman pribadi saya sudah mengalami selama 3 tahun terakhir ini. dia mememng berbentuk bisul tapi benjolan ini sudah pecah,knp benjolan ini msh saja ada dan tumbuh?

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
31 Jan 2011, 08:33:06
Bermanfaat: 104. Tidak bermanfaat: 42.
#6
friska
saya jga mengalami yang sama dengan ibuk'
saya bru berusia 21 thn..

bisul itu tumbuh ketika saya sehabis menstruasi'
dan menstruasi saya memang tidak lancar hanya se_hari ato 2hri dlm sebulan..

klo anda sendiri bagaimana buk..
saya jga saat ini kwatir..


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
15 Jun 2011, 06:32:15
Bermanfaat: 132. Tidak bermanfaat: 33.
#7
sita
assalamualaikum...
sekedar berbagi nih...
saya juga pernah mengalami benjolan seperti bisul di dinding vagina,memerah dan rasanya linu..
kalau saudara sekalian merasakan hal yang sama..coba benahikebiasaan saja...
langkah awal adalah cobalah untuk mengganti celana dalam 2x sehari..lalu jika menstruasi, sering-seringlah mengganti pembalut jika dirasa sudah kotor..karena pada saat kita mens bakteri dan kuman berkembang biak aktif terutama di daerah yang lembab. gak hanya itu..jamurpun bisa tumbuh di vagina..
klaupun tidak mens. tetap aja jaga kebersihan miss V kalian, jika keputihan cobalah minum air putih yang banyak dan sesuai kebutuhan...sekitar 8 gelas sehari, dan kreksi aktivitas anda..biasanya aktifitas berat dn kecapek.an akan meningkatkan keputihan,.

untuk yang bermasalah dengan menstruasi 2-3 hari sebulan..coba aja periksa ke dokter ahli kandungan, ibu saya kebetulan mengalami hal yg sama dgn anda..dan sampai saat ini sehat walafiat *alhamdulilah..dan beliau dikarunia 4 org putri yang cakep2..hehe
itu ada mslh hormonalnya...kebetulan saya ahli gizi, jadi saya sarankan konsumsi sayur yang cukup dan air putih jngan lupa lhoo...
untuk info lengkapnya bisa browsing internet deh..dijamin banyak banget alasannya..

the last..
smoga info ini bisa membantu ya...
dan kita semua diberi kesehatan oleh ALLAH SWT
AMIIIINN...

-REGARDS-



Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
30 Jun 2011, 08:15:42
Bermanfaat: 199. Tidak bermanfaat: 38.
#8
rusyda
aku pernah mengalami bisul tau jerawat besar di jengger vagina,,lama sekali tidak hilang2 atau pecah..tidak ada mata bisul atau jerawat..kemungkinan karena kebersihan yang tidak terjaga..llau saya berinisiatif memarut kunyit dengan halus saya pakaikan pada lipatan jengger yang ada bisulnya..sebelum tidur saya lalukan..alhamdulillah besok pagi di kapas tempat memaruh kunyit yang saya lekatkan pada vagina terdapat cairan darah  atau nanah..saya  cekterntata bisul telah berlubang dan kempes..tidak terasa benjolan di dalamnya..
sampai sekarang saya tidak pernah lagi tumbuh bisul di vagina..jalaupun ada lagi saya berusaha  menjaga kebersihan..dan pakai kunyit saja...murah meriah dan aman...tentunya...selamat mencoba..


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
1 Sep 2011, 07:02:48
Bermanfaat: 73. Tidak bermanfaat: 31.
#9
anna
hai Rusyda..yg mau saya tanyain..berapa hari setelah pemakaian kunyit..benjolan itu ilang???apakah benjolan itu pecah sendiri...

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
23 Dec 2011, 04:35:08
Bermanfaat: 75. Tidak bermanfaat: 35.
#10
pipi
saya juga,,saya sempet ke dokter ternyata kutil putih itu tumbuh di luar kulit anus dan juga vagina,,saya tidak merasa gatal akan tetapi sbg wanita ada ketakutan tersendiri,dan ternyata saya cek ke dokter saya kena kondiloma akuminata (kutil kelamin)
dia sifatnya seperti kutil umumnya pada tangan atau bagian lainnya,
saya disarankan utuk k dkter kulit kelamin.
adakah teman2 yang pernah mangalaminya saya sarankan cek juga ke dokter


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2015 DechaCare.com

Back to Top