dechacare.com dechacare.com
Segenap Managemen dan Karyawan
DechaCare.com mengucapkan
Selamat Idul Fitri 2014

SHORTCUTS!!
   Informasi Seks
   Kirim Informasi
   Index Informasi
   Kalender Kesehatan
   Forum Kesehatan
   Humor Kesehatan
   Kirim Humor
   Daftarkan Link
   FAQ
 


  Anda berada di: Beranda - Info Kesehatan - Forum Kesehatan - Bisul di bibir vagina  
 
  
Login untuk direct reply. Tutup   
Anggota? 

Lupa password?

Belum daftar?


Topik: Bisul di bibir vagina
Oleh Mei pada Selasa, 9 Maret 2010 jam 03:47:47 posting: 62, dilihat: 122778
  1. 19 Sep 2013 05:08:25
    Bermanfaat: 4. Tidak bermanfaat: 0.
    #51
  2. yunie
    Jumlah posting: 3
    Sejak: 3 Sep 2013
    ngga bahaya sebenar nya itu seperti jamur 2-3 hari juga bisa ilang kalo kita rajin ganti celana dalam,atau kita harus sering melihat kondisi miss v dalam keadaaan kering,,
    jangan sering pake celana ketat,, bu dewi kalau lagi lembab,, miss v nya.


    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  3. 9 Oct 2013 06:28:06
    Bermanfaat: 6. Tidak bermanfaat: 1.
    #52
  4. rima
    Jumlah posting: 1
    Sejak: 9 Oct 2013
    "Posting asli oleh rusyda

    aku pernah mengalami bisul tau jerawat besar di jengger vagina,,lama sekali tidak hilang2 atau pecah..tidak ada mata bisul atau jerawat..kemungkinan karena kebersihan yang tidak terjaga..llau saya berinisiatif memarut kunyit dengan halus saya pakaikan pada lipatan jengger yang ada bisulnya..sebelum tidur saya lalukan..alhamdulillah besok pagi di kapas tempat memaruh kunyit yang saya lekatkan pada vagina terdapat cairan darah  atau nanah..saya  cekterntata bisul telah berlubang dan kempes..tidak terasa benjolan di dalamnya..
    sampai sekarang saya tidak pernah lagi tumbuh bisul di vagina..jalaupun ada lagi saya berusaha  menjaga kebersihan..dan pakai kunyit saja...murah meriah dan aman...tentunya...selamat mencoba..

    Iya mba, saya juga sama baru saja hari ini saya merasakan sakit, di bibir vagina, saat saya lihat ternyata ada benjolan, saat saya liat seperti jerawat, tetapimlgsg pecah bernanah dan berdarah. Saya sempat takut. Mksih info nya, nti saya akan coba, semoga tidak akan terjadi apa2. Terima kasih


    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  5. 17 Oct 2013 12:24:06
    Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 1.
    #53
  6. Diary
    Jumlah posting: 1
    Sejak: 17 Oct 2013
    "Posting asli oleh Mei

    Mungkin tidak ada bisul di bibir vagina? Karena saya mengalaminya dan disekitarnya ada jerawat yang berwarna putih. Apa namanya? Berbahayakah?

    Ass, akhir-akhir ini saya klo buang air kecil suka sakit (perih) rasanya seperti sakit infeksi kantung kemih. lalu saya periksa ternyata ada titik warna kuning pada bibir vagina saya seperti sariawan pada mulut. awalnya rasa nyeri itu timbul jika buang air kecil setelah berhubungan. kira2 penyakit apa y? dan cara mengatasinya gmn? thx


    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  7. 20 Oct 2013 08:33:39
    Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 0.
    #54
  8. Ria_19
    Jumlah posting: 1
    Sejak: 20 Oct 2013
    Tias aku juga pernah ngalamin tuh bisul di V. Emmm.....rasanya emang sakit banget. kebetulan nih, aku baru aja sembuh dari penyakit bisul. Aku hanya share aja ya : 3 hari yg lalu, saat aku BAK dan membasuh V ku, aku merasakan sakit sekali di bag. bibir / jengger V, saat ku tny sm ibuku, ternyata itu katanya bisul. Untuk duduk sakit, untuk duduk sakit, untuk jalan sakit dan saat duduk bergeser sedikitpun rasanya sakit sekali. Lalu kata ibuku, tunggu sampai bisulnya matang, baru di pencet. Tapi....ternyata ku ga tahan dengan rasa sakitnya. Lalu ku ingat, di kamar aku menyimpan albothyl dan brosurnya, dan saat itu ku baca brosurnya, ternyata ada penyembuhan untuk daerah V. Akhirnya ku coba, karena sudah tidak tahan dengan rasa sakitnya. Saat itu Ku siapkan sapu tangan, cutton buds dan  gelas kecil yang berisikan air sebanyak 200ml, lalu teteskan albothyl sebanyak 10 - 15 tetes, setelah itu masukin saputangan nya ke dalam air yg sudah di larutkan albothyl. Lalu bersihkkan V yang ada bisulnya, beberapa kali. setelah itu ambil cutton buds dan teteskan albothylnya ke cutton buds, lalu di olesin ke V yg ada bisulnya. tunggu seharian, bisulnya akan berubah jadi merah dan klo sudah merah bisa langsung di pletusin. setelah di pletusin, di lap, lalu di bilas dengan albothyl lagi lalu di totol albothyl lg, seperti yg di atas. dan Alhamdulillah bisulnya sudah pecah dan tidak sakit lagi. kejadian ini bru aku rasakan lho 3 hr yg lalu dan hr ini sudah sembuh. kalau ingin mencoba silahkan saja. ku hny share sj yg ku alami ini.

    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  9. 26 Oct 2013 01:17:20
    Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 0.
    #55
  10. rahma
    Jumlah posting: 3
    Sejak: 26 Oct 2013
    "Posting asli oleh MAIMUNAH

    Assalamualaikum ,,,

    Saya wanita berumur 20 tahun singel . mau konsultasi .. Saya mengalami seperti jerawat atau bisul di dinding Vagina ... mulut vagina .. itu kenapa ?? apa penyebab nya dan bagaimana cara mengobati nya //  mkasih sebelum nya

    saya juga bagaimana mengatasinya?
    rasanya juga perih


    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  11. 26 Oct 2013 01:23:30
    Belum ada feedback.
    #56
  12. rahma
    Jumlah posting: 3
    Sejak: 26 Oct 2013
    "Posting asli oleh rima

    "Posting asli oleh rusyda

    aku pernah mengalami bisul tau jerawat besar di jengger vagina,,lama sekali tidak hilang2 atau pecah..tidak ada mata bisul atau jerawat..kemungkinan karena kebersihan yang tidak terjaga..llau saya berinisiatif memarut kunyit dengan halus saya pakaikan pada lipatan jengger yang ada bisulnya..sebelum tidur saya lalukan..alhamdulillah besok pagi di kapas tempat memaruh kunyit yang saya lekatkan pada vagina terdapat cairan darah  atau nanah..saya  cekterntata bisul telah berlubang dan kempes..tidak terasa benjolan di dalamnya..
    sampai sekarang saya tidak pernah lagi tumbuh bisul di vagina..jalaupun ada lagi saya berusaha  menjaga kebersihan..dan pakai kunyit saja...murah meriah dan aman...tentunya...selamat mencoba..

    Iya mba, saya juga sama baru saja hari ini saya merasakan sakit, di bibir vagina, saat saya lihat ternyata ada benjolan, saat saya liat seperti jerawat, tetapimlgsg pecah bernanah dan berdarah. Saya sempat takut. Mksih info nya, nti saya akan coba, semoga tidak akan terjadi apa2. Terima kasih

    saya baru" ini di bibir miss V ada benjolan kecil" dan rasanya perih dan gatal kalo buat buang air kecil perih banget
    itu penyakit apa ya apa itu juga jerawat?


    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  13. 26 Oct 2013 01:24:57
    Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 0.
    #57
  14. rahma
    Jumlah posting: 3
    Sejak: 26 Oct 2013
    "Posting asli oleh pipi

    saya juga,,saya sempet ke dokter ternyata kutil putih itu tumbuh di luar kulit anus dan juga vagina,,saya tidak merasa gatal akan tetapi sbg wanita ada ketakutan tersendiri,dan ternyata saya cek ke dokter saya kena kondiloma akuminata (kutil kelamin)
    dia sifatnya seperti kutil umumnya pada tangan atau bagian lainnya,
    saya disarankan utuk k dkter kulit kelamin.
    adakah teman2 yang pernah mangalaminya saya sarankan cek juga ke dokter

    kalo sakit di miss V periksa ke dokter apa ya?


    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  15. 11 Nov 2013 09:44:35
    Belum ada feedback.
    #58
  16. wahyu fauziah
    Jumlah posting: 1
    Sejak: 11 Nov 2013
    saya juga punya pertanyaan yang sama apa obatnya dan bagaimana bisa terjadi

    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  17. 18 Nov 2013 18:16:16
    Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 0.
    #59
  18. Yuyun Sri Rejeki, SE.
    Jumlah posting: 1
    Sejak: 18 Nov 2013
    Dear Eka

    Saya pernah mengalami hal yang serupa dengan Eka tapi bedanya benjolan yang saya alami ada disebelah kanan bibir vagina. Setelah saya konsultasi ke dokter ternyata benjolan tersebut adalah polip servik jenisnya yang bertangkai, benjolannya makin lama semakin membesar dan tangkainya semakin memanjang sampai keluar dari vagina dan apabila saya buang air benjolan itu tangkainya semakin memanjang, rasanya amat tersiksa karena kadang benjolannya terasa keras dan menarik bibir vagina saya apalagi klo tangkainya melinter terasa nyeri & sakit. Sebetulnya polip adalah tumor jinak tapi ukurannya macam2 ada yg semakin membesar & berpotensi menimbulkan keganasan ( kanker ).
    Tapi Eka tidak usah cemas karena setiap penyakit pasti ada obatnya, dan ini saya alami sendiri disaat kondisi panik merasakan polip yang saya alami semakin lama semakin membesar tapi saya takut operasi karena ibu kandung saya mempunyai riwayat kanker payudara yg ganas jadi setelah dioperasi makin menyebar dan meninggal. Makanya saya nyari solusi lain dengan berkonsultasi dengan teman yang kebetulan tenaga medis sampai akhirnya ada orang terdeket saya yang menyarankan agar tangkai polip yang menempel dibibir vagina diikat sehingga tidak bisa menerima asupan makanan. Dan saran tersebut saya lakukan tangkai polip yang menempel pada bibir vagina saya ikat denga plastik, ternyata setalah diikat benjolannya semakin rapuh, pada hari ke 3 benjolannya pecah dan keluar cairan yang sangat berbau ( kaya bau bangkai ) setelah itu benjolan semakin mengecil & mengerut tp baunya tetap menyengat sampai hari ketujuh tangkai polip yang menempel pada bibir vagina itu lepas dengan sendirinya.
    Sekarang saya sedang konsultasi ke dokter menjaga agar tidak timbul polip lagi karena buat saya sangat menganggu aktifitas saya sehari-hari.
    Saya berharap pengalaman pribadi yang saya alami ini dapat bermanfaat buat Eka dan teman-teman lain yang mengalami masalah yang sama dengan saya.

    Regards
    Yuyun SR



    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
  19. 24 Nov 2013 19:45:47
    Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 2.
    #60
  20. ervina
    Jumlah posting: 1
    Sejak: 24 Nov 2013
    Di dekat vagina saya diantara anus dan vagina timbul bisul putih ,dan cairan putih yg banyak dan membuat saya tidak nyaman dan gatal" di vagina dan anus saya .semua itu terjadi setelah saya berhubungan seks dgn suami saya
    Mohon penjelasannya dan cara agar sembuh

    Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?

ι< << 1 2 3 4 5 6 7 >> 

Baca Topik Lain Buat Topik Baru!
RSS Feed Forum Kesehatan
Info Hangat
Tips Sehat
Keluarga
Pola Hidup
Anak & Balita
Seks
Lainnya...
Index Berita
Humor!
Kalender Kesehatan
Forum Kesehatan
 
 
Copyright © 2014 www.DechaCare.com. All rights reserved.  
Aktivitasku...
Aktivitasku...
  • Refresh